Risa: Dipamerin Pacar Itu Nikmat


Sebelum aku ceritakan pengalamanku,perkenalkan dulu namaku Risa,bias di panggil Icha.Tinggi badanku 163 dengan bra ukuran 34,rambut lurus kulit sawo matang.Aku suka pakai baju yang minim sehingga banyak cowok yang mengagumi keindahan tubuhku,memang dasarnya aku hobi pamerin tubuhku.Dua tahum lalu tepatnya aku masuk sebuah perguruan tinggi swasta di kota K yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalku sehingga mengharuskan aku buat cari kos-kosan.Awal masuk kulah di kota K aku dapat banyak kenalan teman dari berbai kota lainnya.Yang paling dekat denganku namanya Emy.Aku selalu curhat sama dia,Seperti waktu aku dideketi sama Jack.Dari pendapat emy,katanya Jack gak baik buat aku mskipun wajahnya cukup tampan dan tajir juga anaknya.Menurutku aku cocok sama jack,aku abaikan saja saran dari Emy.


            Aku mulai jalan sama Jack,aku sering dimanja sama.Setiap kelua dengan jack aku selalu pake baju yang manim,pake rok mini dengan kaos ketat.Kayaknya jack tau kalau aku eksibisionis karma aku juga sering mamerin CDku sama dia.Akirnya aku jadia dengan Jack,kami punya komitmen harus saling terbuka soal diri masing masing.Kayaknya Jack sudah tau soal eksibisku,aku langsung juju raja klo aku suka eksibis.Eh si jack bukannya nglarang tapi dia seneng dengan aksiku.Ternyata Jack juga eksibis yang suka mamerin cewek yang dia pacarin.Hari-hari aku lalui dengan jack,aku dikenalkan ke teman-teman cowoknya.Dia punya banyak teman cowok soalnya dia asli orang daerah sana.

            Suatu saat aku disruh dandan yang seminim mungkin,aku gak tau mau diajak kemana,aku nurut aja apa maunya,lagian aku juga suka eksibis.aku pake rok mini dengan g-string atasanya pake kaos putih tanpa bra,sesuai permintaan jack.Ku diajak naik mobilnya,katanya mau nongkrong di cafe milik temannya.Gila disana cowok semua,hanya aku yang cewek.sejak turun dari mobil,aku jadi perhatian disana,terutama pada bagian dadaku yang putingnya sedikit menyebul.aku horni banget saat dajak berkenakan dengan 6 cowok disitu.Sudah satu jam ngobrol-ngobrol,Jack ngajak aku ke belakang ruangan situ.Jack bikin rencana gila,katanya mau ngerjain ke 6 temannya tadi.Aku oke oke aja karma aku juga dah horni banget dari tadi.rencananya Jack suruh aku ikutan main kartu yang kalah harus lepas baju.Aku disuruh mengalah terus supaya aku bias telanjang total dan diliatian sama teman temannya.


            Permainan kartupun dimulai,padahal aku potensi menang,tapi sesuai rencana aku mengalah sehingga aku menbuang kartu yang salah.aku pertama harus lepas pakaian atas yang aku kenakan,terang aja aku Cuma pake kaos tanpa bra,sekali aku lepapas,buah dadaku yang indah dapat dilihat 6 cowok disitu.gila,sensasi luar biasa yang aku dapatkan aku horni banget mereka main kartu sambil mandandin terus buah dadaku.Game yang kedua aku ngalah lagi,aku harus mlepas rok mini yang aku kenakan,dan kini aku hanya memakai g-string werna merah yang sangat minim,bahkan jembutku tidak bias masuk semuanya.,Teman-temannya jack bersorak kegirangan.aku liat jack juga seneng babanget aku jadi tontonan gratis disana.


            g-string yang aku kenalkan malah dah basah karma aku terlalu horni banget.Sampai game yang ke 3 aku mengalah lagi,semua bersorak.Lepas…lepas….lepas….,aku blepas juga satu satunya pakaian yang tersisa dan kini aku bener bener bugil total.Belum sampai di situ,game yang ke4 ini klo aku kalah aku haruh menari bugil disitu.Game ke 4 pun aku mengalah lagi,aku dah gak kuat nahan nafsuku,jacklangsung tanggap,Jack langsung jilatin luvaku yang sudah basah,belum ada dua menit aku dah organsme,aku mengejang dengan diliati 6 cowok yang baru aku kenal.Hukuman menari bugilpun harus aku lakukan,dengan musik agak dangdut disko gtu,low sekarang keong racun yang sedang ngetren saat ini,aku menari telanjang disana.sesekali luvaku dijilati oleh jack.semua mata cowok disitu tetuju pada tarianku.selesai aku nglakuin hukuman nari tadi,aku piker aku boleh pake baju lagi,ternyata tidak.Aku harus treus telanjang di café itu untuk menyalami para tamu yang dating yang sebagian besar cowok dari club motor gtu.aku di pajang didepan café dengan keadaan telanjang.aku horni lagi,aku dah gak sungkan buat aku mau organsme sendiri ja dengan aku elus clitorisku,eh pas aku organsme ngluarian cairan banyak banget dari luvaku,pengunjung dating.Mereka langsung kaget dengan sambutan aku yang lagi telanjang.mereka aku salami dengan tangan yg berlumuran cairan dari vaginaku.


            Merika yang masuk bukan hanya nyalamin aku saja,merika juga meremas buah dadaku,bahkan ada yang minya vaginaku buat di lumat.sensasi luar biasa dari ide cowkku yang ternyata eksibisionis banget.akupun merasakan kenikmatan yg panjang yang belum pernah aku dapatkan dari eksibis sebelumnya.Sebenarnya Jack puny aide lebih gila lagi,buat aku ML ma dia di café buat tontonan,tapi pemilik café yanang temannya jack tidak ngizinin.Buat bpertunjukan akirnya aku masturbasi sendiri.aku di meja utama dengan posisi ngangkang,aku mulai masukin botol bir….rasanya bener2 nikmat mastusbasi dengan diliatin banyak cowok.Aku di café pek cafenya tutup.Akirnya aku pulang,dijalan Jack crita klo lagi nafsu banget pengin ML,akirnya mapir rumahnya jack.Dia Cuma tinggal dengan Kakak dan pembantunya.dengan PDnya aku ditarik dalam mobil masih dalam keadaan telanjang di gendong masuk kerumah,kakaknya lagi diruang tengah liat Tv,aku di gendong telanjang lewat depan kakaknya.anehnya kakanya gak berespon,mungkin sebelumnya jack juga nglakuin ceweknya seperti aku saat ini.Dah biarin aja lagian aku juga dah gak perawan lagi.Jack langsung ngajak aku ML di kamar mandi.Aku capek banget dengan kegiatanku hari ini.Aku akirnya tidur juga di rumahnya jack.Paginya aku baru dianterin pulang.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar