Yanti: Sore-Sore di Sekolah


Perkenalkan, namaku Yanti. Aku sekarang masih berstatus pelajar SMA kelas 1. Ini pertama kalinya aku nyeritain hal yg aku suka, yg orang-orang bilang hal ini adalah sebuah eksibisonisme. Aku sedikit kasi tahu ya seputar tubuhku. Aku cewek berambut pendek sebahu, berkulit putih, ukuran BH cuma 32C, dan tinggi g ngukur ټ. Untuk cerita aku yg pertama ini aku bakal nyeritain eksibku yg paling aku kenang waktu kelas 3 smp dulu. Simak baik-baik ya :)

Pertama kali tahu eksibisionis ketika iseng buka-buka situs yg khusus menyuguhi cerita dewasa, aku tahu situs itu dari temen-temen. Waktu itu aku ngebaca cerita dimana sèörång cewek senang mempertontonkan bagian tubuhnya yg semestinya tertutupi ke orang-orang disekitarnya. Aku jadi rada horny pas ngebacanya. Juga terlintas di hasratku untuk mencobanya. Seru banget n bakal jadi nafsuin banget pastinya.

Sore harinya kebeneran banget rumah aku lagi kosong. Papa mama ga ngasi tahu pergi kemana. Adik ga punya, aku anak tunggal. Pembantu aku yg memang tinggal di rumah juga ga tahu kemana. Karena aku rasa aman, sore itu aku lepas seragam sekolahku. Awalnya berasa seksi, hehehe… Aku ngerjain PR deh di teras belakang rumah. Angin yg kena kulitku rasanya nikmat banget. Kurang puas, aku ke kamar, lalu kulepas BH dan CD ku. Aku bugil sekarang! Aku balik ke teras belakang untuk lanjut ngerjain PR. Teras belakang rumahku ga terlalu luas, jadi aku cuma bisa duduk dan berguling-guling di dekat meja. Aku berharap ada tetangga yg ngeliat supaya aku makin horny. Karena otakku udah mampet, aku berhenti ngerjain PR. Aku lanjut nonton tv dan baring-baring di ruang tengah. Bosan rasanya. Aku coba untuk keluar ke teras depan rumah. Masih takut-takut sih klo bagian teras depan. Aku liat sikon, sepi, aku keluar bawa sapu, pura-pura nyapu di teras. Aku nyapu sambil bugil di teras depan rumah! Waktu ada mamang es lewat, karena gugup, akhirnya aku masuk perlahan ke dalam rumah. Tapi gaya berjalannya aku buat jadi genit. Aku lihat lagi keluar lewat jendela. Itu mamang melongo mulutnya. Ga nyangka kali ya, sore-sore dapat tontonan gratis. Rejeki kamu itu mang! Haha… Dan akupun jadi basah, akhirnya aku gosok-gosok deh mekiku biar makin nikmat.


Karena udah sore banget, ya udah aku mandi aj. Tapi mandi kali ini berbeda banget. Karena masih aman, akhirnya aku mandi di teras belakang. Wuidiih… Asik dan seger banget rasanya. Baru kali ini aku mandi bugil di luar. Habis mandi, aku masih bugil. Tapi sayangnya, papa mama udah pulang, bawa belanjaan banyak. Jadi aku ga bisa bugil lagi. Tapi dari sepulang papa mama, aku cuma pake kaos n boxer yg bawahnya ngelebar. Dan malamnya aku puas tidur bugil.
Besoknya aku lakukan kegiatan aku seperti biasa, berangkat sekolah, dan bimbel di sekolah. Aku belum berani untuk eksib di sekolah pas jam sekolah. Karena masih terlalu ramai. Nah, pas sorenya nih, waktu bimbel udah dimulai (cuma seluruh kelas 3 yg bimbel, persiapan UN) aku pengen nyobain eksib nih. Aku yg masih di kantin balik ke kelas untuk ngambil tasku. Lalu aku lari ke wc. Di dalam wc, aku lepas hampir semua pakaianku kecuali rok. Sebentar aku mainin putingku yg masih belum disentuh orang lain. Rasanya nikmat banget. Kemudian aku pakai lagi seragamku. Sekarang aku cuma pake seragam tanpa daleman sehelaipun!



Bimbelpun dimulai. 5 menit belum ada yg sadar klo aku ga pake daleman. Lewat 15 menit juga belum ada yg sadar. Akhirnya aku rada ngangkang duduknya, wuiihh!! Sejuk banget, dan enak banget ternyata pake rok ga pake apa-apa lagi dalamnya. Sampai bimbel selesaipun ga ada yg nyadar Kãlo aku ga pake daleman :( . Semua temen-temen sekelasku dan pak guru udah pada ninggalin kelas. Temenku ada yg nanya ngapa ga pulang, aku jawab aj lagi pengen nyantai dulu di kelas. Lalu akupun di tinggal. Sambil keliling kelas aku mikir gimana caranya untuk melampiaskan rasa kesalku karena ga puas eksib dikelas tadi. Akhirnya aku keliling sekolah sambil bukain kancing baju sampe sisa 1. Sikon aman, karena udah jam setengah 6, aku beranikan lepas kemeja seragamku. Rasanya asik dan puas banget bisa beginian di sekolahku tercinta. Aku keliling sampe lantai 3. Di lantai 3 aku ngeliatin beberapa anak cowok masih main basket. Di sini aku lepas semua pakaian yg nempel di tubuhku. Kepuasanku udah memuncak saat itu, horny banget. Akhirnya aku gosok-gosok lagi mekiku di lantai 3 ini, sampai aku pipis. Nikmat banget rasanya. Aku turun lagi masij dalam keadaan bugil. Sampai di bawah, aku pakai lagi rokku, tapi bajuku belum. Baju seragamku aku pakai lagi setelah dekat kelasku. Aku ambil tasku, dan menuju parkiran motor. Karena di parkiran juga ga ada orang, yaudah, aku beranikan pulang dengan hanya mengancingkan 3 kancing bagian bawah bajuku (ada 5 kancing). Di jalan banyak yg mandangin aku, tepatnya daerah susuku. Aku senang dan puas sekali hari itu. Pengen deh ngulang lagi

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar