Liana: Di Kolam Renang


Kali ini aku akan nyeritain pengalaman eksib aku di kolam renang umum. Begini ceritanya
Siang itu cuaca panas banget, sampe-sampe aku mesti bugil di kontrakan, walaupun sendiri. Panas-panas begini sebenarnya aku pengen eksib, tapi mau pergi keluar panasnya ga nahan. Akhirnya ada temen fb yg ngasi saran untuk eksib di kolam renang, asik katanya. Aku pikir-pikir udah lama juga aku g berenang, akhirnya aku putuskan untuk eksib di kolam renang umum.
Kali ini aku g sendirian, aku putuskan untuk ngajak temen sehidup-semati aku (ceileee =D) untuk ikutan eksib, Ira. Ira itu pasangan lesbian aku dan temen aku eksib, temen sekontrakan, temen se-pengusahaan, dan temen sehidup-semati aku. Setelah dia pulang dari jaga butik kami, sekitar jam 3 sore kamipun berangkat.
Nah, kostu yg aku pakai adalah…. Jreng jreng! Kaos pink tua, tanpa daleman dan bh, dan untuk bawahan aku hanya mengenankan celana boxer super pendek warna putih nerawang tanpa daleman, aku juga bawa baju renang bagian atas untuk nanti-nanti klo pengen berubah gaya. Nah si Ira untuk atasan dia pake tubetop putih dg bh merah and bawahannya Cuma pake cd putih rada nerawang gitu. Cukup ini persiapan kami, dengan membawa baju ganti hanya kaos dan beberapa ratus ribu uang untuk jaga-jaga (soalnya kami pake mobil).

Di perjalanan sih g ada yg heboh, karena kami di dalam mobil, paling si ira maenin memek dan susu aku. Sesampai di kolam renang jam 3.15, kami langsung ke loket untuk beli tiket masuk. Mbak yg ngejaga loket g nunjukin ekspresi yg wah, biasa-biasa aja, g seru. Nah, yg mulai seru nih pas masuk. Yg ngejaga pintu masuk laki-laki sekitar 30an umurnya. Matanya itu lo yg bikin aku geli nahan ketawa, jelalatan kemana-mana, ke aku dan Ira. “enak ya bang, dapat liat yg bening-b ening” tukasku dalam hati. Agak lama dia terdiam saat mau ngerobek tiket masuk, lalu Ira pun nepuk tangan tu “bang, udah ngeliatin bodi kita? Kita pengen cepat-cepat berenang nih” tegur Ira sambil cekikikan, sia abang jadi jadi salting lalu buru-buru ngerobek tiket masuk. Dan sudah kuduga, si abang terus meratiin kami selama kami masuk ke kolam renang, aku pandang lagi si abang dan mengedipkan mata. Eh, dia malah senyum-senyum.
Keadaan kolam jam-jam segini memang jamnya ramai, tapi sekarang ga terlalu ramai. Kami sengaja keliling-keliling bentar mamerin kostum kami yg belum basah ke setipa mata di sana. Lalu kami menempati kursi tenda yg berada ditengah-tengah kursi tenda lainnya (sengaja biar banyak yg nonton). Sebelum berenang kan wajib tuh pemanasan, kami pemanasan dulu. Ya lebay-lebay dikit sih pemanasannya, seperti terlalu nungging, terlalu membusungkan dada, dan terlalu membungkuk (klo ada yg ngeliat susu aku, rejeki tuh). Dan ternyata pada jadi tontonan. Sukses nih di awal, hehe…

Udah cukup pemanasannya, saatnya nyemplung! Gaya nyemplung ku biasa aja, langsung lonca gitu. Tapi karena aku Cuma pake kaos dan g pake bh and daleman laennya, pas di udara kaosku tersingkap dan mungkin kalo ada yg beruntung bias ngeliat susuku. Aku g ngeliat Ira nyemplu kayak gimana, soalnya pas aku masuk air dan nimbul, dia udah masuk air. Dan otomatis kaosku langsung nyeplak di badanku, jadi berasa seksi deh. Susuku nyetak sempurna, dan pentilnya nongol gitu. Orang-orang disekitar aku pada ngeliatin. Aku sih pura-pura cuek, padahal suka. Celana boxerku ngembang-ngembang di dalam air, dan kalo ada yg beruntung bias ngeliat aku dari bawah air, dia bias ngeliat memekku yg mengintip keluar karena aku ga pake cd. Lalu kami pergi ke pojokan, di pojokan g ada siapa-siapa. Dan di pojokan aku mulai gila, aku lepas celana boxer aku, jadi di bawah aku g make apa-apa. Dan aku menyelam, aku langsung narik cd si Ira, rada berontak sih dia, tapi aku yakin dia pasti suka. Kalo ada yg ngeliat, tu orang beruntung banget, haha….
Agak lama kami bergurau di pojokan, saling cubit, saling cium, saling remes, dan saling obok-obok memek. Sudah bosan, kami pasang kembali bawahan kami. Tapi ga sempurna, rada melorot. Dan kamipun naik ke daratan. Dan terjadilah apa yg kami inginkan. Pas naik, celana makin melorot, otomatis pantat kami keliatan. Dan itu mengundang para mata nakal terus memelototi kami. Kasian yg laki-laki, pasti ereksi di dalam kolam tuh, asal jangan onani di dalam kolam saja, hahaha….
Aku langsung nyantai di dipan. Dan Ira pergi membeli minuman. Waktu Ira jalan, pantatnya bikin g naha. Geol-geol kanan kiri, hanya ditutupi cd yg g sepenuhnya menutupi. Aku rebahan di dipan, memamerkan susu dan pentilku yg tercetak jelas, dan kaki sedikit terbuka biar ada celah untuk memekku mengintip. Aku melihat-lihat sekitar, banyak juga ya yg menikmati tubuhku. Pandangilah sepuasnaya, toh kalian g bias menyentuhnya .

Ira udah kembali, kamipun minum dan bersantai. Lalu kami main lagi di dalam kolam, sambil ber-eksib-ria. Dan akhirnya aku merasakan juga ngeless dan masturbasi di dalam kolam renang. Ini ngebikin aku ketagihan. G lama kemudian, ada dua orang laki-laki datang menghampiri kami. “hai cewek, berdua aja nih? Cowok-cowoknya mana?” seorang mulai nanya, kujawab “iya nih, berdua aja, kami g punya co, klo cewek punya” sambil aku cekikikan. “wah, siapai nih ceweknya? Boleh dong kita kenalan? Aku Boby dan ini temanku Wahyu”. Kamipun ngobrol-ngobrol berempat, dan sudah pasti tatapan mereka ga bisa lepas dari tubuh kami berdua. Aku puny aide nakal, aku mengeluarkan badanku dari dalam air, jadi susuku berada di permukaan air. Sudah jelas susuku nyiplak dan pentilnya tercetak jelas. Mata merek berdua makin melotot. Ira ga mau kalah, lalu dia naik dan duduk di tepian kolam. Wah, memang rejeki mereka berdua nih sore ini (catatan: bagi para cowok, mesti nyontoh mereka nih, mereka berani ngajak kenalan dan keuntungannya kalian tahu sendirikan?). kamipun lanjut bergurau dan mulai ngobrol kea rah yg mesum-mesum. Mereka boleh juga dalam ngajak berkenalan, di awal-awal mereka nunjukin klo selera humor mereka bagus, dan bias mencairkan suasana dg humor-humor mereka.
Udah sore, kamipun memutuskan pulang. Kami berpamitan dan mereka g bias minta nomer hape kami, karena mereka ga bawa hp ke kolam renang. Nah, aku bakal menyuguhkan pertunjukan terakhir sebelum pulang. Seperti tadi, aku sengaja memelorotkan sedikit celana boxerku, dan aku langsung naik tiba-tiba. Sukses! Celanaku melorot hingga lutut! Bukannya langsung menaikkan, aku berbalik dulu ke arah mereka, sambil berjalan mundur dan memegang celanaku, aku naikkan dengan perlahan. Dan aku berhasil mempertontonkan pantat dan memekku ke mereka. Puas! Hahaha….!!! Mereka hanya bisa melongo.

Aku dan Ira berjalan kea rah pembilasan and ruang ganti. Di ruang pembilasan kosong ga ada siapa-siapa, mungkin karena udah terlalu sepi. Aku putuskan untuk berbilas bugil! Akhirnya Ira pun ikut-ikutan bilas bugil, kami lalu saling bilas dan menggosok tubuh. Sungguh nikmat sensasinya. Upss!!! Kami lupa bawa handuk|! Dalam keadaan basah begini, kami menuju ruang ganti yg berada di luar (sebenarnya sih ga perlu ke ruang ganti, alas an aja buat eksib). Dengan santai tapi waspada kami berjalan keluar. Sampe di pintu luar, kami langsung lari menuju kamar-kamar ganti. Ada beberapa orang yg masih berada di kolam renang melihat kami. Pasti penasaran n pengen godain kami (geer). Sampai di dalam ruang ganti, kami memang sudah berada dipuncak nafsu. Yasudah, kami putuskan untk ML lesbi di dalam. Sampai beberapa kali kami orgasme.
Kamipun langsung mengenakan kaos ganti yg telah kami persiapkan. Aku pake kaos warna turquoise, Ira make kaos warna merah. Dan kami sama-sama ga pake bh, ga pake cd, dang a pake celana. Hanya kaos yg menempel di tubuh kami. Setengah pantat kami kelihatan, dan ini memang bagian dari rencana eksib. Kami berjalan dengan dipandangi mata-mata nakal hingga ketemu lagi dengan abang penjaga pintu. Lah, sia abang malah makin terbengong-bengong, ga pernah ngeliat cewek mulus lagi eksib kali ya, kasian L.
Kamipun masuk mobil, karena sudah jam 6 lewat, dan hari sudah mulai gelap, kami putuskan untuk pulang bugil lagi! Asik banget deh sore ini.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar