Eksib di Kedai Bakso



Kejadiannya waktu aku pergi makan bakso. Di kedai bakso itu cuma ada satu pasangan ama satu ibu2 bareng anaknya. Ga ada kejadian aneh awalnya, aku nunggu pesanan makanan seperti biasa. So singkat cerita ada kemudian tak lama ada pasangan cowo ‘n cewe abg yg masuk ke kedai bakso tempat aku makan dan kebetulan mereka duduk di depan mejaku. Kebetulan juga tu cowo duduk dengan posisi menghadap ke meja tempat aku duduk sedang cewenya dalam posisi membelakangi.
Aku sih tidak ambil pusing dengan kehadiran mereka tapi lama-lama kok aku perhatiin tu cowo curi-curi pandang ke arahku . Emang dasar cowo… sudah ngajak cewe tapi sempet-sempetnya ngelirik-lirik cewe lain. aku risih juga dilirik-lirik gitu, aku pura-pura cuek ‘n tetep menikmati makan bakso. Sekali-kali aku juga ikut ngelirik tu cowo, dari arah bola matanya insting aku ni cowo bukan merhatiin wajah aku. Lama-lama aku sadar tu cowo lebih sering ngelirik-lirik ke bawah meja tempat aku duduk, ternyata tu cowo ngelirik-lirik ke arah rok aku – waktu itu aku make rok jeans pendek diatas lutut – sialan… omel aku dalam hati.




Awalnya sebisa mungkin aku berusaha merapatkan posisi kaki aku di bawah meja, tapi aku lihat tu cowo masih asyik ama aksinya. Sebenarnya aku tipe cewe penggemar eksi jadi diintip cowo bukan hal baru bagiku. Makin aku tau tu cowo makin intens berusaha mengintip rokku maka makin besar doronganku untuk melakukan eksi. Akhirnya aku ga tahan juga, ya udah pikir aku dalam hati sekalian aja aku kerjain tu cowo. Aku bilang ke pelayan kedai bakso kalau aku mo ke toilet bentar. Di toilet aku lepasin celana dalamku ‘n aku taruh di dalam tas terus aku pun balik ke tempat duduk. Sambil makan, aku liat tu cowo masih tetap ngelirik-lirik, jadi mulailah aku beraksi.

Aku mulai membuka ‘n menutup kedua paha ku di bawah meja, sambil pura-pura asyik makan. Berhasil.. aku tersenyum dalam hati ketika memperhatikan tu cowo abg mulai salah tingkah di hadapan cewenya. Makanan di depannya pun seolah-olah kalah menarik dengan pemandangan di depannya. aku ngga tau apa cowo tu tau kalo aku ngga pake celana dalam, tapi aku pikir aku sudah cukup lebar membuka kedua pahaku untuk memberi pandangan tu cowo akses masuk ke dalam rokku. Waktu itu aku benar-benar harus membagi konsentrasi untuk memperhatikan ekspresi mupeng tu cowo dengan dorongan hasratku yang mulai naik. Terasa sekali kalau di bawah sana kondisinya mulai basah.


Tontonan gratis itu terus aku sajikan di depan tu cowo sampai aku merasa puas. Waktu aku selesai bayar aku balik ke toilet lagi dengan alasan mau cuci tangan, padahal aku musti mencuci bagian yang lain ‘n memakai kembali celana dalamku. Ketika aku melintas di meja tempat tu cowo, aku liat tu cowo memperhatikan aku terus dengan wajah mupengnya. Aku pun sempat tersenyum penuh arti ke arahnya. Dalam hati aku geli bagaimana nasib ceweknya kalau tu cowo abg mencari penyaluran malam itu, hehehe…

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar