Petualangan Liar Eksib Cewek Gue



Gw sering bgt bikin cewe gw jd tontonan gan
Malah sering ekstrim bgt.
Awalnya dia ga eksibis
Gw yg bkin dia doyan eksib.

Plg beberapa cerita gw sih waktu Dimobil sama cewe ane dia bugil siang siang dilampu merah salemb* arah rawamangu*
Kan lama tuh lamer nya disitu
Gw jimek aja dia pdahal bnyk motor.
mana cewe gw full naked lg,hehe Dia sampe menggelinjang gan sampe merem
Cewe gw klo udah sange bgt cuek sama skitarnya soalnya dia merem bodo amat klo dia ada yg liat
Yg pntng dia pura2 ga tau klo jd tontonan org bnyk.
Itu jg yg bkin gw sange ngeliat dia cuek.
Soalnya kita dah bner2 sange bgt krn sblm nya dia emang udah bugil dr rumah gw.
Smua baju di lepas ditinggal dikamar gw termasuk bh sm cd.langsung masuk mobil di garasi rumah gw.
Niatnya dia dr awal emang mau muter muter aja
ane sih mau aja soalnya dias yg minta bugil keliling jakarta smbil mesum dimobil.
Sempet deg degan ntar klo ada yg liat mau ditutupin pke apa body cewe gw krn kita dah nekad ninggalin smua baju dia dirumah.
Krn sblmnya dirumah abis ml jd sange bgt mikirnya nekad aja main brangkat masuk mobil dlm keadaan dia bugil.
Gw cm pke boxer tanpa cd dan oblong
Dimobil gda bantal atau apapun yg bisa nutupin bodynya
Itupun sadarnya pas di lamer dpan rsc* ada yg asongan
Kita panik nyari buat nutupin kebugilan dia



 Kaca mobil gw 60% tp msh kliatan dr luar
Cewe gw akhirnya madep ke samping arah gw yg lg nyetir ngeblakangin pdagang asongan.
Jd asongan ngeliat punggung sama pantat cw gw doang dan dia sampe nganga haha
dan cewe gw nutup muka krn malu bgt sambil ktawa.
bgtu ijo gw lngsng gas mobilnya haha
Trus muter muter dr jam 11 siang smbil ane grepe trus
Ane masturbasiin. Disitu dia mulai cuek ngangkang sampe kaki naik dashboard
Kondisi lalu lintas agak sepi soalnya
klo ada kendaraan disamping atau ada yg liat dia ane suruh pke kacamata item dn pura pura tidur smbil nutup mekinya dan toketnya
biar dia ga malu malu amat klo dia jd tontonan

Finishnya gw ml dimobil yg gw parkir di perumahan ga*ing
Gw ml di kursi pnumpang depan sblah kiri.
Kejadian jam 4sore. Kita sampe sama sama bugil tuh disitu ane sampe crot di dalem gan

Pernah jg ditaksi
dia sampe Bugil total di taksi di blakang.
Dr rumah cewe gw cm pke trench coat jacket krn niat buat eksib
jadi dlmnya bugil total
Sblmnya kita ke mall jalan jalan dia cm pke jaket itu aja.
Tp dikancing sebagian.
Trus dia iseng sok coba coba baju di ruang ganti
padahal cm mau foto pas lg bugil di ruang ganti trus di whatsapp ke gw yg lg nunggu diluar.
Otomatis gw sange berat jd gw ajak aja ntn bioskop.
Trus abis itu ntn bioskop duduk barisan ke tiga dr dpan pojok kiri
kanan ane gda org tp dibakang agak jauh ada ibu ibu hehe Kondisi sepi soalnya msh sore.
Nah di bioskop dia gw jimek sampe kelojotan trus gw nenen
Kondisi dia dlm keadaan jaket kancing dibuka semua jd bodynya terpampang bagian Toketnya yg bulet padet lumayan gede
Sambil ngangkang kakinya
seksi bgt gann



Plgnya kita naik taksi jam 7an malem krn emang udah rncana mau eksib
bosen dimobil pribadi trus trus bugilnya.
Gw udh sange bgt langsng aja gw kobel pas masuk taksi dan dia lepas jaketnya di taksi krn gw yg suruh sampe full naked
awalnya dia gamau
Tp gw jelasin tjuan awalnya mau eksib
Jd nekad skalian
Toh supirnya jg ga liat buktinya diem aja pdahal gw udah kobel sampe nenen sgala macem ga negur
Pdahal gw smpet liat supirnya liat spion gan tp gw yakin supirnya ga kbratan makanya gw nekat
Akhirnya cw gw mau buka jaketnya. Dan naked
Akhirnya ane ngangkangin kakinya
trus ane jimek lg smpe tiduran di jok blakang.
Pas itu Supirnya pdahal jelas sampe nengok tp diem aja gan
Kaya liat di spion nikmatin show kita
Tp cw gw ga sadar klo dia diliatin dan Pdahal lalu lintas rame banyak yg liatin kayanya sih, gw udah bodo amet waktu itu
Tp kaca taksi agak gelap jd gw cuek aja
Akhirnya gw gantian di blowjob abis gw bkin dia Orgasme.
Smpe cw gw dah ga malu bugil dengan keadaan skitar nya,
Sambil bj dia Nungging dan pantatnyaampe mekinya sampe ke ekpos ke kaca samping dia tmpat dia duduk dan dia cuek aja.
Dia pura pura gtau klo dia lg jd tontonan soalnya
Lg asik nyepong smbil gw kobel lubang meki sama anusnya
dia sampe teriak gan kenikmatan hehe
Akhirnya gw ga tahan mau ml sm dia
Gw putusin kita brenti di taman deket rumah gw trus ane ml sama dia disemak semak taman.
Emang sepi bgt disitu gan.
Jd turun taksi cewe gw lngsng lari ke semak semak tanpa pake jaketnya dulu krn dah malu bgt sm supirnya katanya.
Dlm keadaan bugil total dia malah lempar jaketnya
Trus lngsng ke semak semak sambil ngobel sndiri sambil nunggu gw bayar taksi.
Alhirnya gw pake cewe gw pke gaya wot
pas kelar ml trus gw plg sm cw gw jln kaki dr taman krn dah dket rumah
Cw gw plgnya pke jaket lg tp ga dikancing
Cm ditutup pke tangan aja hehe
Ga dikancing soalnya gw crot di boobs nya
Takut lengket katanya


Pernah juga Diwarnet.
gw buka rok sma nya krn plg skolah waktu itu.
Tp msh pke clana dalem sm sragam yg dr awal emang dia kesekolah ga pke bh
Mau eksib surprise ke gw soalnya haha
trus dia blowjob gw smpe nungging pdahal biliknya kebuka keliatan dr dpan.
Tp gw dipojokan posisinya.
Seragamnya dah kebuka smua kancingnya krn gw sange bgt liat toketnya gantung gw buka aja sragam dia.
Sama ky sblmnya dia nolak tp akhirnya mau jg haha
Smpet ada yg liat ane lg mesum dr bilik kanan dpan gw tp gw cuek namun deg degan bgt sbnernya
Soalnya cewe gw dah bugil dan keliatan jelas meki cw gw sm tuh org.
soalnya pas bj gw, cw gw sambil nungging, cd nya dia dah gw turunin ampe pahanya krn lg gw kobel mekinya.

Tp ga di gepin untungnya
Pas udah sama sama klimaks n smpe cim
Cewe gw langsng gw suruh buru buru pke sragamnya lg trus cabut deh kita.
Org yg ngeliat td lngsng pr2 ga liat buang muka gan haha.
Kjadian di warnet dpan skolah pdahal.

Rata rata bnyak ke gep dlm arti ada yg liat tp cm diem aja gan hehe
Gw seneng aja liat cewe gw binal sama gw di liat org bnyak pas lg aksi
Bkin on bgt.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar