Reni: Eksi Berujung Ekse 1



Untuk ke sekian kalinya aku ingin bercinta dg pacarku,Reni.FYI,Reni orgnya manis,supel dan selalu ceria.itu karena dia sering berhubungan dg banyak orang.dia pernah menjadi SPG,sexy dancer bahkan sampai model.

"Lepas bajumu say..." Aku memerintahkan dia bugil saat kami berdua ada di dlm kamar kos si reni.
"Kenapa?udah pengen?aku ngga bisa lama-lama say...ntar ada latihan dance ma anak2 di Lo**i" kata reni menyebutkan tempat latihan dance.

"Bentar aja..." Kataku sambil mengangkat kaos yg menutupi tubuh reni.
"34B.kok ngga naek2 y say?" Gurauku sambil membaca tulisan yg ada di ikatan penutup dada reni,dan dia hanya tersenyum centil saat aku goda seperti itu.
"Udah cukup segini aja,yg penting kan masih padet...ngga kyk mantan km tuh..gede tp kendor mnt ampun"celetuk reni mengejek mantanku yg jg teman SMA dia.

--dunia emang sempit,sesempit kemaluan perawan,saat aku pacarin reni,aku baru tau kalau dia dan sisca,mantanku,adalah teman SMA--

"Dah ah g sah ngomongin dia,bete jadinya" kataku
Sambil aku ciumin putingnya,tangan kiriku bergerilya d balik celana pendek yg reni kenakan.pelan2 aku buka resletingnya,tanpa perlu waktu lama,celananya sudah turun memperlihatkan kewanitaannya yg tidak tertutup CD.
"Wah udah siap y?kok ngga pake apa2."Tanyaku sambil melihat ke arah bawah
"Kan emang kalau ngga lagi dapet aku ngga pernah make.masa' ngga tau?"

"Ah masa'sih?kalau pake rok kyk kemaren di nikahannya akbar km jg ngga pake??"Tanyaku agak terkejut tp terangsang mendengar pernyataannya.
"Engga mas...biarin pada horny kalo ada yg tau.hiihihi..."Candanya
"Huuu...dasar"kataku sambil tetap bermain-main di area dada dan kemaluannya



"Cepetan mas,ntar jam 4 aku dah harus di sana loh..."Pintanya
Lalu aku buka celana jeansku dan tetap membiarkan kaos oblongku menempel di tubuhku.
Aku pasang ancang2 MOT dan mengarahkan penisku ke arah kewanitaan pacarku,reni.
Karena sudah terlanjur horny,aku hanya perlu 10 menit utk mencapai klimaks,dan reni belum mencapai klimaks,krn kurang foreplay

--------______----------
"Udahan?kok cm setengah jam?"Tanyaku pada pacarku reni saat dia menghampiriku di gym dekat tempat dia latihan dance.
"Iya,si sherly sakit,anak2 pada mau jenguk dia,tp aku g bs ikut,bnyk tugas kampus soalnya.yuk pulang!"Pintanya sambil memperhatikan tubuhnya sendiri di cermin
"Km ngga mau fitnesan dulu?" Tanyaku

"Ngga ah...capek.lagian,sepi gini.ngga ada temen ceweknya.yuk ah.."Rajuk dia sambil menarik lenganku

-----________------

Sesampai di kos dia,aku rebahan di kasur.aku lihat reni melucuti semua pakaiannya dan menggantinya dg kaos rumah dan celana pendek.tanpa BH dan CD lg.
"Say,show lg mau ngga?"Tanyaku sambil bangkit duduk di kasur reni
"Show apaan lg?"Tanya reni cuek

"Delivery lg...kayak dulu waktu di rumahku"jawabku
"Ogah ah...ini kan kos,ntar kalau ada yg liat gmn?"

"Y pasti ada yg liat,itu serunya...lagian kyk km g pnh bugil d depan tmn2 kos km aja,ini kan kos cewek.ya say??" Rengekku seperti anak kecil meminta permen ke ibunya

"Hmm...ya deh,tp gmn rencanamu?"Akhirnya dia setuju
"Gini,ntar kan delivery nya datang ke ruang tamu,suruh dia masuk kamarmu aja,sambil kamu pura2 habis mandi tp blm selesai,jd msh pake handuk.suruh tuh orang tungguin ?ª?µ sambil nonton tv di kamarmu.ntar km lanjutin mandi sebentar,hbs itu km keluar dr kamar mandi,sambil ganti pakaian d depan tuh orang.ntar aku awasi km dr dalem situ" kataku sambil menunjuk lemari pakaian reni

"Hmm...ok deh.pesen apa kali ini?"
"Pizza aja yah..."Kataku tersenyum puas karena dia mau

-----__________--------

Reni pergi ke kamar mandi,sambil melilitkan handuk pink nya di tubuhnya. Dia aku suruh membasahi rambutnya dg sedikit shampo d kepalanya.aku sudah memesan lewat tlp sebelumnya.aku ada ide lg,aku pasang DVD bokep d player DVD reni,tp posisi TV aku matikan dan player ttp berjalan

Tidak lama kemudian aku dengar suara motor dan seseorang berteriak "delivery pizza h*t" sambil mengetuk pintu depan.tidak ada yg membukakan pintu,karena ternyata saat itu anak2 kos udah pada berangkat kerja dan kuliah malam
Lalu reni yg membuka pintu sambil memakai handuk dan kepalanya msh ada busa shamponya.
"Masuk dulu pak,saya blm selesai mandi,lg ngga ada orang soalnya,jd hrs buka pintu sendiri."
"Iya mbak,ngga apa-apa" sahut pengantar pizza itu
Aku melihatnya dr balik pintu kamar reni.pria itu seumuran reni,di bawahku,kulitnya hitam terbakar matahari,saat terseyum memperlihatkan giginya yg menguning.so bad.agak horny jg liat muka dia mupeng saat liat reni hanya memakai handuk
"Mas tergesa-gesa?"
"Ngga mbak.santai aja" sambil memperlihatkan gigi kuningnya.uugh....



"Klo gitu saya terusin mandi bentar ya.di kamar saya aja mas nunggunya sambil nonton TV."
"Ngga apa-apa mbak?"Tanya si pengantar pizza memastikan

"Ya ngga apa-apa lah...sante aja mas..."Kata reni sambil menarik tangan pengantar pizza itu masuk ke kamarnya. Aku bergegas masuk dlm lemari pakaian reni.

"Itu remote nya mas.nyalain sendiri yah...aku mau terusin mandi bentar."
"Owh iya mbak."Kata pengantar pizza itu sambil meletakkan pizza pesanan reni di kursi depan komputer reni
Saat si pengantar pizza menyalakan TV,dia kaget,karena yg dia liat adalah gambar 2 orang pasangan barat sedang ML.yup bener,DVD yg sedang aku play msh blm kelar.

Tak berapa lama reni keluar dr kamar mandi dan terlihat agak terkejut melihat pengantar pizza itu sedang menonton video porno di tvnya.tp pura2 biasa aja,mgkn reni sadar itu ulahku
"Wah mbak,lg nonton BF ya td sebelum saya datang?"Tanya pengantar pizza itu sambil mengerling nakal
"Owh,td tmnku ke sini ngasih tuh kaset.aku blm smpet nonton malah."Kata reni sambil memilih baju d kasurnya
Pengantar pizza itu berdiri mendekati reni.lalu menarik handuk reni sehingga reni berdiri telanjang terkejut dg yg dilakukan pengantar pizza itu.
"Eh mas,jgn kurang ajar dong"reni memekik sambil menutupi payudaranya.
Lalu pria itu mendorong reni ke kasur dan tanpa ampun menggerayangi tubuh telanjang reni.aku hampir keluar membantu reni,tp aku urungkan niat saat reni malah tidak melakukan perlawanan.justru sebaliknya,dia sengaja mendekatkan wajah pria itu ke wajahnya dan mereka berciuman.ada rasa jengkel,tp lebih banyak rasa horny di dalam pikiranku.
Tangan pria itu memegang 2 payudara reni.reni bahkan melepas satu per satu kancing baju pria tsb.
Aku heran,ngga biasanya reni mau berhubungan badan dg org lain,sedangkan dia sendiri tau aku sedang menyaksikan itu.



Pria itu serta merta melepas celana yg dia kenakan.dan penisnya terlihat tegang di balik boxernya yg msh dipakainya.

Pelan2 reni menjilat leher sampai dadanya.pria itu cuma menampakkan wajah terangsang sambil mengelus-elus punggung reni.
"Wah enak bgt!punggungnya jg bersih bgt" kata pria itu memuji reni.tp reni terus melakukan mandi kucing di sekujur tubuh pria hitam itu,seolah cuek akan keberadaanku dan cuek akan keringat yg membasahi tubuh pria pengantar pizza itu

Saat lidahnya sampai di pusar,reni membuka perlahan boxer yg dikenakan pria itu.dan reni mulai menjilat sedikit demi sedikit kepala penis pria itu dan akhirnya dikulum seluruh kemalauan pria itu sambil bergerak maju mundur.
"Aaah..."Pria itu mengerang sambil menjambak rambut reni yg di basah dan terurai di punggungnya.
Ngga lama kemudian penis pria itu mengeluarkan cairan di mulut reni,dan reni menelannya!!

Seumur2 aku pacaran dg reni,aku blm pnh melihat reni mau menelan sperma ku.wah aku kalah dg pengantar pizza dong,pikirku.

Reni menyudahi oralnya dan tersenyum mendongak ke arah pria itu.
"Istirahat sebentar mas,nunggu On lagi?"
Pria itu menganggukan kepala dan tersenyum
"Kamu jago bgt y bikin ON."Puji pria itu lg.mereka berbaring d kasur seperti mereka sdh kenal lamaaa sekali.
Sambil mengelus-elus rambut reni,pria itu memperkenalkan diri
"Aku agus,nama km siapa mbak?"
"Reni.panggil nama aja,jangan pake mbak"



"Iya,reni.umur km?"
"20 tahun.mas sendiri?"Tanya reni sambil memainkan jarinya di mulut pria pengantar pizza itu
"Aku 19 ren.msh tua km 1 tahun ya.km cantik bgt,jujur aku ngga pnh liat tubuh cewek secantik km.pacarku aja jelek bgt.gemuk,item,hidup lg..hahaaha..."
Reni ikut tertawa mendengarnya
Tangan agus membelai-belai puting reni,"berapa ukurannya?kok kenceng bgt?mulus bgt..."
"34B Gus...makasih y...km selalu memujiku.ngga kayak pacarku yg selalu mengkritikku."
Jleg!!!
Aku merasa hancur mendengar ucapan reni itu
"Oiya?pacar km goblok...selain aku dan pacar km,siapa lg yg pnh tidur sama km gini?km cewek panggilan y?kok cewek secantik km bs seliar itu.tp jujur,enaaaak bgt..." Agus ngomong panjang lebar dg memuji reni tp jg mengatakan reni cewek panggilan??
"Ngga mas,aku cewek biasa aja.cewek kuliahan aja.tp ngga tau kenapa,aku horny liat mas.mas punya pelet y?heheehe" tanya reni sambil bercanda
"Ngga usah dipelet aku jg tau km lagi 'pengen'.masa' ada cewek cakep setengah telanjang bukain pintu depan kos2an?tul ngga?itu artinya km mgkn hypersex."
"Hmm...mungkin jg y mas...mas mau lg?kali ini masukin y mas...ni dah tegang lagi" kata reni sambil memainkan penis agus pengantar pizza itu
"Boleh...tapi aku g bawa kondom gpp?"
"Aku masih ada kondomnya pacarku.ini selalu aku bawa soalnya pacarku sering mnt sex tiap kita ketemu."Kata reni sambil membuka tas pinggangku yg ada d kasurnya dan dia ambil 1 caps du**x milikku.



Aku biarkan mereka melakukan yg mereka mau,aku pgn tau sejauh mana pria dekil bernama agus itu bs memuaskan pacarku.

Lalu dipasangkanlah caps di penis agus oleh reni.reni mengambil posisi dg melebarkan selakangannya.tanpa pikir panjang agus menyodokkan penisnya masuk ke vagina reni secara perlahan,kemudian berhenti sebentar,dan berangsur-angsur mempercepat ritme permainannya.reni melenguh agak keras saat tangan kanan agus memeras dada reni dan tangan kirinya memegang paha kanan reni.
10 menit.....mereka berganti posisi
Reni di atas
Dia benar2 beringas kali ini.menggoyangkan pantatnya dan agus meremas2 dada reni..
Reni meringis dan melenguh nikmat
20 menit...mereka berganti posisi doggy style.agus sudah mengeluarkan bnyk sperma di mulut reni tadi,ntah kenapa malah tambah semakin kuat.reni sendiri aku liat sudah mengelinjang 2x,artinya dia sudah "O" 2x
Waktu aka beralih posisi,reni menghentikan permainan dan melepas caps yg dipakai agus.
"Gini aja lebih enak Gus..."Katanya sambil tersenyum centill ke arah agus
Agus melanjutkan sodokannya sambil menelungkupkan tubuhnya di punggung reni.reni memalingkan wajah dan mereka saling berciuman dg tetap melakukan doggy style.aku horny bukan kepalang mlihatnya.seperti menonton bokep di depan mata dan pacarku sbg aktrisnya,orang yg tak kuknal sbg aktornya.



25 menit...agus mencapai klimaks
Dia memasukkan semua spermanya ke dalam liang vagina reni.aku bergidik,takut kalau pacarku hamil.tp reni tidak sedikitpun menolaknya.selama ini aku tak pernah melakukannya,takut reni hamil dan masa depannya hancur,ternyata dia sendiri ingin sperma masuk ke dalam liang kemaluannya
"Anget Gus...enak.."Begitu kata dia.
"Pacarmu ngga pernah nglakuin ini kan?kalau km hamil,aku siap nikahin km.dpt istri cantik macam km aku sudah sangat puaaas...hahaaha..."Kata agus senang dan menyodorkan kemaluannya yg belepotan sperma ke arah mulut reni.reni membersihkan sperma dr penis agus dg jilatan2 kecil
Penis agus sudah terlihat lemas kali itu
"Iiih jadi kecil...lucu deh.hbs ini km kemana gus?balik kantor?"Tanya reni
"Iya,itu pizza nya aku bayarin deh.itung2 termakasihku buat km yg mau ML ama aku.jarang2 aku bs ML dg cewek secantik dan sebohai km.kpn2 pesen pizza lg dong,biar ada alasan ke sini lg.hehehee..."
"Gampang itu mah..."Jawab reni sambil membersihkan tubuhnya dg handuk
"Waaah...tubuh km kenceng bgt ren."
"Iya,kan aku sering nge-dance ama fitness"



"Wah keren...aku foto ya..." Kata agus sambil mengarahkan hp kameranya ke tubuh reni
"Eits boleh foto badan,tp jgn kena muka,ok?" Kata reni
"Ok.."
Dan reni pun berpose2 sensual saat agus menjepretnya dg kamera VGA dr hp china ntah apa merknya.
"Sini liat dulu.aku hapus yg kena muka"kata reni sambil berjalan ke arah agus dan mengedit beberapa foto.
Saat reni mengedit foto,agus msh sempat mengelus2 dada dan pantat reni
"Sumpah mulus bgt!kyk maen ama psk kelas atas"
"Eits jgn sembarangan y kalau ngomong"kata reni agak tersinggung

"Yaudah dah jam 7 malam nih.aku ke balik dulu y.oiya nmr tlp km tulis dong d hp ku"kata agus,lalu diikuti reni mengetik nmrnya d hp agus
"Ok,smpai ketemu lg y sayang..."Kata reni sambil mengecup bibir agus.
Lalu agus keluar dr kos reni
Aku pun keluar dr lemari pakaian reni dan agak marah kpd reni.tp reni menanggapiku cuek saja
Akhirnya aku pulang dg perasaan berkecamuk

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar