Reni: Eksi Berujung Ekse 2


Sejak eksibisi reni beberapa waktu lalu,kami sempat loss contact.akhirnya aku merasa yg seharusnya dipersalahkan,karena selalu aku yg memiliki ide gila terhadap reni,pacarku

"Halo,say...aku minta maaf" kataku di telpon.
"Aku jg mas,maafin reni yg dah menghina mas d depan orang lain ya..."Suara lembut reni terdengar dari sebarang sana lewat telpon

"Iya,mas yg plg salah.mas yg pny ide malah mas yg marah.ntar jalan2 yuk.buat menebus kesalahan mas"
"Iya mas...ntar hbs kuliah y...jam 4."
"Ok,mas jg hrs kerja lg.bye"
Lalu aku tutup telpon d meja kantorku.
-----________------
"Mas,aku dah pulang,aku nunggu di kantin jurusan ya."Bbm dari reni aku baca saat berhenti di traffic light.
"Iya,ni mas lg mau ke sana.udah di jalan."
Lalu aku melaju kencang motorku saat lampu sudah menyala hijau
Sesampai di kampus reni,aku langsung menuju kantin.aku lihat reni sedang duduk bersama 2 tmn cowoknya.dia memakai rok span dan jaket.aku yakin dia ngga memakai CD,soalnya dr dulu itu kebiasaanya.



"Say...udah lama?"Tanyaku menyapa
"Iya lumayan mas.td ngobrol dulu sama riko ma helmi.kenalin mas,tmn 1 kelas"

Lalu aku menjabat tangan 2 cowok itu sambil menyebutkan namaku,lalu mereka berdua pamit pergi
"Jurusan kamu cowo cewenya cakep2 y.km ngga tertarik sama salah satu dr mereka td?"Tanyaku sambil berjalan di samping reni
"Ngga,aku cm sayang sama mas,makanya walaupun aku dah ML dg org lain,aku msh ttp pengen sama mas."Katanya sambil tetap melihat ke depan
"Makasih y say...aku jg gitu.ngomong-ngomong si agus pnh datang lg?"
"Dia sering sms pgn lagi,tp karena aku ngrasa bersalah sama km,jadinya aku ngga mau dulu."

"Ooh gitu...yaudah ni kita mau jalan kmn?ke mall yuk.aku kemarin dah gajian.shoping,km kan suka shoping"ajakku
"Hmm...ntar km nunggu lama ngga apa2?biasanya ngga mau.."
"Kali ini aku temenin deh"aku mencoba berbaik hati

"Mas,ini aku ngga pake CD lho."Kata reni melirik nakal padaku
"Udah tau"

"Kok tau?keliatan y??"Tanya dia
"Y enggak,kan aku hapal sifatmu klo pas lagi ngga menstruasi."

"Tau drmn klo aku ngga menstruasi?"Dia bertanya lagi
"Kalau km lg M,pasti bawaannya marah2.ni kan engga,buktinya kita bs baikan lg"



"Hehehehehe...iya mas.aku ini jg ngga pake kaos lho"
"Iya kan di kampus,mana boleh pake kaos,harus yg berkerah kan."Kataku dingin ke arahnya
Lalu reni membuka sedikit resleting jaketnya dan menyurhku melihat dalamnya
"Busseet...km ngga pake baju?cuma jaket aja?wah tmbh berani ih km...hahahaa..."Kataku kaget
"Tadi aja aku wktu kuliah disuruh dosen nglepas jaket soalnya AC kelas mati.aku berdalih lagi sakit aja.jd ngga mau lepas jaket.padahal suasana panas bgt td.huh...tp asikk...demi ketemu km,aku nglakuin ini.km kan suka klo aku bereksibisionis gini.y kan?"
"Hahahaa...iya,tp ngga segitunya kalee...ntar klo dosenmu tau,km d skorsing gmn?"
"Ah ngga mungkin...percaya deh ma aku"jawab reni sombong

--------___________----------

Reni membonceng kesusahan karena motorku ketinggian.aku beli motor baru,sekarang aku jarang pake mobil.
"Mas,aku kira km bawa mobil.ni motor siapa?"
"Motorku,aku baru beli.mobilnya di rumah.pengen sekali-sekali naek motor."Jawabku

"Wah susah mas boncengnya.aku pake rok ketat gini"
"Yaudah bonceng samping aja"kataku

"Wah...untung dong yg di pinggir jalan bs liar aku g pake apa2.hihihii..ngga ah..bonceng biasa aja"Bisik reni d parkiran kampus

Lalu dia maksain bonceng menghadap depan.roknya semakin naik nyaris sampai kemaluannya keliatan.
"Wah seksi boss.."Kata dia berbisik padaku yg ada d depannya
-----_________--------



Singkat kata,kami jalan2 di mall dan hampir semua mata memandang ke arah reni yg saat itu tampil cantik dan seksi hanya berbalut rok mini dan jaket casual.coba kalau mereka tau dalamnya ngga pake apa2.wuaaah..
"Wah mas,dingin.semriwing.aku g pnh masuk mall cm pake jaket ama rok aja kyk gini.ini ada aturan suruh buka jaket aku bisa telanjang dong.hihihii..."Bisik reni saat di dalam mall
"Udah ngga apa2...asal ngga maling jg ngga d suruh nitipin jaket."Jawabku santai

Aku beliin pacarku itu 4 jenis baju.buat kuliah,tidur dan yg 2 adalah baju buat keluar sama aku.tentunya yg seksi dan mengundang.secara tubuh reni bener2 menunjang buat tampil seksi

------_________--------

Kita selesai nge-mall jam 8 malam.akhirnya kita sepakat cari hotel utk short time.karena kita blm mandi dan pgn ML setelah sekian lama ngga ML.kalau d lakukan d rmhku ngga mgkn,karena saat itu semua saudaraku dr desa datang k rmh.sedangkan di kos reni jam segitu pemilik kos udah pulang,jd cowok dah ngga boleh masuk kamar cewek.

Tibalah kita d suatu hotel kecil tp murah.short time hanya 40rb di sana

Kami masuk dan langsung berciuman.aku membuka jaket reni dan dia membuka resleting celanaku.
Akhirnya kami berdua bugil total dan melakukan hubungan badan setelah berminggu-minggu tdk melakukan.lalu kami mandi berdua dan sepakat utk check out saat itu jg karena waktu sdh menunjukkan jam 22.30.



Reni masih memakai jaket dah rok saja seperti tadi.dia tidak malu utk memperlihatkan sebagian besar pahanya ke orang2 sekitar.

Hingga sampai di jl.cempaka,aku merasa ada yg mengikuti kami di belakang.yg tadinya motorku melaju perlahan,seketika itu juga aku percepat.motor di belakangku berjalan semakin cepat juga.akhirnya kami seperti kejar2an.dan aku memutuskan berhenti melawan mereka.

Ada 2 motor yg mengikutiku.mereka berempat.FYI,badanku berotot krn sering melatihnya di gym,itu yg membuatku tidak takut melawan mereka.tp reni ttp saja takut dan menyuruhku kabur saja

"Siapa kalian?kenapa ngikutin kami?"Tanyaku setengah teriak

"Kita ngga minta banyak,cm pgn duit kalian berdua,sama motor km."Salah satu dr mereka ngomong
"Sama ceweknya juga tuh bro...pahanya mulus abis"yg lain ngomong

"Eh jgn kurang ajar y..."Lalu aku coba pukul org yg berkata merendahkan pacarku itu.
Tp di hadang tmnnya yg lain.akhirnya kita pun bertengkar sengit.tp karena kalah jumlah,aku tidak bs berkutik.mereka memukuli aku.
Lalu 2 org menarik paksa reni agar ikut mereka.belajaan reni djatuhkan mereka begitu samaj setelah melihat isinya hanya pakaian.motorku di ambil oleh keempat orang itu
Saat mereka pergi,aku mengikuti mereka dari belakang sekuat tenagaku,aku berlari.tp tak terkejar.suasana saat itu gelap sekali.aku berjalan gontai.sampai akhirnya aku melihat cahaya motor di semak-semak.aku berjalan ke sana,benar juga,mereka berempat sedang menggagahi reni d sana.



Aku mengendap-endap di semak2.
Para perampok itu meninggalkan motornya dan mmbawa reni jauh masuk ke semak2

Aku ada akal,aku akan buka katup bahan bakar motor mereka.karena mereka berempat membawa 2 motor RX king,sehingga mudah bagiku membuka dan membocorkan selang bensinnya sampai habis.

Lalu aku mengendap2 mendekati lokasi mereka memperkosa reni.aku menunggu saat yg tepat utk aku bertindak

Aku amati mereka yg sedang memaksa reni agar diam dan berhenti teriak.
Salah satu perampok menampar reni sampai dia pingsan.yg lain leluasa menelanjangi reni yg sebenarnya sudah telanjang.
"Wah nih cewek ngga pake daleman bos.hahahahaa...hiperseks nih mgkn cewek."

"Atau mungkin habis ML ama cowoknya td yg kita pukulin.hahahahaa..."

"Syukur klo udah,nah klo baru mau rencana ML tp dah keduluan kita gini?hahahahaaa...."

Lalu salah satu dari mereka membuka celananya dan aku lihat dia memasukkan penisnya ke selakangan reni.karena kaget,reni bangun.dia tidak berteriak.hanya melenguh.
"Wah becek! Km horny jg y?hahahaa..."Teriak laki2 yg sedang menggagahi reni
Yg lain aku liat menciumi bibir,dan payudara reni.ada yg kemudian berdiri dan ngocok.sambil mengeluarkan senter.
"Wah...liat tuh mulus banget!mana cakep bgt nih cewek.toketnya mancung tuh...dia horny tuh..."



"Km keenakan ya?"Tanya seorang yg sedang menjilati dada reni.reni diam saja.

"Jawab klo aku tanya!!!"Dengan nada mengagetkan dia memaksa reni jawab.
"Iya..."Aku dengar suara reni sayup2

"Apa??ngga denger! Yg keras!"
"Iyaaaa enaaaak..."Tiba2 reni teriak keras bgt.aku kaget.sampai lupa rencana apa yg hrs aku lakukan.

Lalu aku beranjak dr situ dan menggiring motorku pelan2 menjauh dr motor perampok itu.aku selalu bawa kunci cadangan di saku,maklum motor baru,msh selalu siaga.

Setelah motorku menjauh,aku menyulut korek api dan melemparkan ke arah motor perampok itu.kebakaran hebat terjadi.para perampok yg sedang menggagahi reni kalang kabut mencari air utk memadamkan api yg besar itu.

Aku mengendap2 mendatangi reni.reni msh setengah sadar
"Lagi...lagi...iya enak...lagi..."Dia menggumam seperti itu,entah apa yg ada dipikirannya.aku menggendongnya dan mendudukkan reni di jok belakangku.dia msh bugil.aku nyalakan motor dan aku liat d belakangku perampok itu menyadari keberadaanku.mereka mengejar.aku tarik gas ku sekencang2nya mnuju tmpt saat aku d rampok awal td.aku ambil belanjaan kami yg tercecer,dan menunggangi motor lg menuju kos reni.



Suasana sekitar kos sepi bgt.aku menyandarkan reni di tembok samping kos dan memakaikan baju yg aku belikan ke tubuh kotor reni

Aku bersihka wajah reni dr sperma2 orang2 jahat itu dan menekan bell di gerbang kos

Tak lama tmn kos reni membukakan gerbang
"Kenapa reni?"Tanyanya khawatir

"Ngga apa2.cuma kebanyakan minum saat ultah temenku td"

"Oouh...ayo bawa masuk"

Aku bantu reni berjalan masuk ke kosnya.sampai kamarnya,dia berbaring dan tidur.

Aku pamit pulang
Esoknya adl hari sabtu,aku libur kerja.aku ingin menyempatkan diri ke kos reni dan benar2 takut kalau2 dia trauma
Dan...sesuatu terjadi saat aku ke kos reni

Apa yg terjadi?

BERSAMBUNG

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar