Reni: Eksi Berujung Ekse 3


setelah saat itu aku membawa dia pulang,esok harinya aku menjenguk dia di kosnya.ternyata saat itu dia sedang berdua dg pria pengantar pizza yg dulu pnh menyetubuhinya.aku kaget saat aku buka pintu kamar kos reni yg tak terkunci,mereka sedang melakukan sex.dan anehnya mereka tidak menghentikan aktivitas mereka.
"Masuk dulu mas,nanggung nih.apa mau ML sekalian sini..." Ajak reni dg senyum binalnya.seolah aku sedang melihat org lain.ini bukan reni,pikirku.
Aku melihat ke arah pria jelek yg sedang bermain doggy dg pacarku,bukannya marah aku hany terbengong saja.
"Siapa ren?"Tanya pria itu santai
"Itu pacarku.kenalin roy"
Lalu pria yg bernama agus itu mencabut penisnya dan mencoba bersalaman dg aku,dan aku menolaknya.
"Sori mas,kata reni situ dah terbiasa liat reni ML dg org lain,jadi aku tenang2 aja wktu situ buka pintu."Jelasnya sambil mengelus-elus penis tegangnya di depanku
Aku melihat ke belakang pria itu,reni sedang membenahi pakaiannya lg
"Sejak kpn km di sini?"Tanyaku ke pria itu
"Td malam mas.aku telpon si reni tp ngga diangkat.aku datang aja ke sini nyelinap masuk kamar reni yg ngga dikunci.dia sedang tidur telanjang.aku kira habis main sama situ.lalu aku rangsang dia,dan dia bangun.dia ajak aku ML di sini dan cerita dia habis di gang bang di deket perumahan kosong,tp dia ngerasa makin horny dan blm puas,makanya ngajak aku ML.dan aku tidur sini mas.semalem sama ini kita dah main 3x.kata reni waktu aku ML pertama kali dg dia,mas liat y dr dlm lemari?makanya wktu aku liat situ datang td,aku tenang2 aja" terang dia panjang lebar sambil memakai pakaian lg di depanku
Lalu au suruh agus pulang dan kami berbicara serius.setelah dijelaskan kalau agus datang itu sebuah ketidaksengajaan,dan mereka ML ttp pakai kondom,aku agak lega---------


______________________________ _____
"Pagi-pagi gini mau kmn mas?" Tanya ridwan,adik tiriku buah cinta dari ibu kandung dan ayah tiriku

----aku adalah anak tunggal ketika ayahku meninggal dalam kecelakaan maut yg menewaskan 3 orang termasuk beliau.saat itu usiaku 13 tahun.kemudian 1 tahun setelahnya ibuku dilamar oleh pria kaya berasal dari maluku.pria tsb duda tak beranak.dia sangat keras orangnya.dan mereka dikaruniai anak laki2 bertubuh gemuk-----

Saat ini ridwan berusia 14 tahun,selisih 14 tahun dg aku.dia baru duduk di bangku SMP kelas 3.orgnya pendiam tp pny banyak kawan,karena dia mahir alat musik.
Semua alat musik bs dia kuasai dlm wktu sekejap.tubuhnya yg gemuk dan hitam seperti ayahnya tidak mjd masalah buat dia eksis di kalangan anak2 SMP.
Dari dulu,aku dan ayah ridwan memang jarang berkomunikasi,walaupun dia memberikan bnyk kebutuhan utk hidupku,tp ada rasa jengkel tersendiri karena menggantikan posisi bapak kandungku yg telah tiada.hal ini jg yg membuat aku dan ridwan ngga terlalu cocok,walaupun ridwan sendiri tidak begitu benci terhadapku.----

"Maen ke rmh temen.apa pedulimu?belajar sana lho...jgn ngeband mulu!" Jawabku ketus sambil berlalu membawa mobil fortuner milik keluargaku



Aku pergi pagi2 di hari minggu karena akan menjemput reni,pacarku,untuk fitness bareng

"Pagi say..."Kataku saat jendela mobilku sebelah kiri aku buka dan melihat reni sudah berdiri dan terlihat seksi dg kaos ketat dan hotpants berwarna paduan putih dan pink.serta earphone menempel di telinganya

"Pagi mas...dah 10 menitan nih nungguin km"jawab reni sambil membuka pintu mobil
"Iya,maaf,td aku nungguin mobilku sendiri yg d bawa ayah,tp ngga pulang2.akhirnya bawa yg ini deh.gede bgt,kurang bs cepet aku klo bawa mobil ini.ngga terbiasa"
Lalu aku tancap gas dan memutar arah menuju ke tempat kami fitness
--------_____________---------

"Hercules GYM" fitness,aerobic,spa,resto
Harga mahasiswi!!
-------_________-------------

"Kenapa tulisannya harga mahasiswi cong?"Tanyaku ke pemilik gym yg bernama A Chong.dia nungguin gym cm kalau hari minggu saja
"Iya,soalnya lg promo buat gratis pendaftaran mahasiswi sekitar sini"
"Kenapa cuma mahasiswi?kan sini ada jg mahasiswa."Tanyaku sambil menambahkan kecepatan tread mill
"Ah km ngga tau bisnis sih Roy...klo d sini bnyk mahasiswi,otomatis bnyk mahasiswa pada ke sini.kyk g pnh maen k night club aja."Jawabnya serius



"Nah kenapa cuma mahasiswi?kan sini ada penduduk jg,ga cm mahasiswi kan?"Tanyaku lg
"Rata2 or yg pengen sehat dan bertubuh semlohay tuh anak muda sob...jadi segmen yg aku tuju memang anak muda yg ingin sehat"
Masuk akal juga pola pikir orang ini,pikirku

"Brarti si reni gratis dong fitness d sini" kataku sambil memperhatikan reni yg sedang sit up di kejauhan dan beberapa mata sedang memperhatikan reni.
"Klo pacar km kan udah daftar lama,sedangkan yg aku incar di sini adalah orang2 baru,jd untuk biaya bulanan ttp sama.yg gratis cm masuknya aja"
Lalu aku melanjutkan latihanku sambil tetap memperhatikan reni.dari semua cewek yg ada di sini,kenapa 2 cowok itu selalu memperhatikan reni?dan reni sendiri seolah ngga peduli diperhatikan seperti itu
Cemburu
-----------__________-----------

"Td sadar ngga bnyk yg merhatiin km?"Tanyaku d mobil saat perjalanan pulang
"Iya,tau.malah mereka ngajak kenalan"
"Km kasih nmr HP?"Tanyaku santai
"PIN malah"jawab reni cuek

"Emang sekarang km ngga pake bra lg?"Aku tanya sambil memandang dada reni

"Kan biasanya gitu.y mungkin itu bikin mereka horny.napa?km cemburu?hahahaa..." Goda reni sambil mengelus elus putingnya dari luar kaos ketatnya.



"Ke rumahku dulu yuk"pintaku
"Hah?ngapain?kan ada ortumu.ngga enak ah..."

"Kata siapa?ayah ma ibu lg keluar kota.ini td barusan sms katanya pulang malem,aku suruh beliin makan buat ridwan jg.apalahi kyknya ni dia lg ngeband di rumah ama temen2nya,jd aku hrs beli bnyk
"Ouh gitu,yauda gpp,sekalian aku numpang mandi yah..."

"Jiah...tau gitu td spa dulu dong say..."Kataku sambil meraih payudara pacarku,dan dia menangkisnya lembut

-------sekitar 1 bulan sebelumnya,reni pnh jadi korban pemerkosaan gara2 kita bereksibisionis (seperti cerita sebelumnya).semenjak itu reni bukan lg mjd cewek ceria,tp sisi binalnya malah lebih tereksplor menurutku.ada sisi buruk,pasti ada jg sisi baiknya------

Sampailah kami di rumahku.aku suruh reni turun dulu,aku memarkir mobil
Dari garasi terdengar suara musik awut2an di loteng.ridwan dan 3 temannya pasti dah latihan band lg d atas,pikirku.

"Yuk masuk say...."Lalu aku ajak reni masuk dan mendongak ke atas melihat ruangan yg dibuat ngeband adikku dan teman2nya.salah satu diantaranya melihat kami dan memalingkan wajah,kemudian yg lain ikut melihat ke arah kami dan terlihat ridwan menjelaskan sesuatu,lalu berbalik.tp 3 temannya tetap memaku di pinggir kaca kedap suara ruangan itu.



"Mau minum apa,say?"
"Yg dingin2 aja.air putih jg ngga apa2."Jawab reni,lalu aku ambil air di lemari es dan menaruhnya d depan meja tamu.kami ngobrol sebentar seputar kerjaanku dan kuliah reni.aku dan reni selisih umur 8 tahun.aku 28,dia 20.tp menurutku wajahku seperti org 25an.
Narsis

"Aku mandi dulu mas.pinjem handukmu"kata reni sambil beranjak dr sofa
"Handuknya di sebelah kamar mandi kok,yg warna ijo.halah km kan tau sendiri..."
"Hehehee...ok mas."

Karena capek,aku tiduran di sofa ruang tamu.aku nyalain AC.

Sekitar 15 menit kemudian aku bangun.aku mendengar ada orang tertawa cekikikan,tp trus salah satunya berdesis,tanda tidak boleh berisik.aku dongakkan kepala sedikit,melihat siapa yg berbicara.ternyata reni dikelilingi ridwan dan teman2nya,msh dlm kondisi handukku dililitkan,tp bedanya handuk cuma dililitkan di bagian bawah.puyudaranya menantang keluar dan salah satu teman ridwan,yg aku ketaui bernama arno menyentuh dada reni pelan2.diikuti kawan ridwan satunya.dan tangan reni pun mengarahkan tangan mereka,bukannya mencegah.aku msh pura2 tidur sambil mendengarkan obrolan mereka.
"Wah kenyal y mbak."
"Iya baru pertama kan ngrasainnya"suara reni terdengar genit
"Iya mbak.tp ntar klo masnya ridwan bangun gmn?bs diomelin kita."
"Ngga akan..dia mah orgnya nurut sama mbak.ntar ganti mbak yg omelin dia klo gitu.ada yg pernah nonton bokep?"



"Aku pernah mbak"semua teriak keras
"Ssssh...jgn kenceng2..."Kata reni lirih
"Mbak yg bawah ngga sekalian buka?"Aku dengar suara ridwan yg bicara
"Eh ridwan nakal y...yaudah nih." Aku yakin pasti reni sedang berdiri dan membuka seluruh tubuhnya ke arah anak2 itu.
Aku kembali mendongakkan kepala sedikit melihat apa yg terjadi.
Aku lihat mereka berlima berdiri.tinggi anak2 itu sama dg tinggi reni.2 anak d antaranya tetap memegang dada reni
Wuih kok bersih mbak bawahnya?aku klo liat di BF kok lebat y?"Tanya salah satu teman ridwan
"Kan sering dicukur,y kan mbak?"Satu lagi ada yg menimpali
"Iya,pegang aja klo mau.siapa nama km td?lupa."
"Erik mbak"
"Oiya erik.sini tangannya."Reni sambil mengarahkan tangan erik ke kemaluannya yg mgkn sudah basah.
Aku menikmati tontonan itu.
"Ih basah mbak.hihihii..."
"Itu artinya mbak reni dah ngaceng"

"Klo cewek tuh ngga ada istilah ngaceng,Wan"suara reni menjawab omongan ridwan
"Klo ngaceng tuh kalian.coba kalian buka celana masing2."

"Ngga ah mbak...malu."Kata ridwan

"Gini deh,kalian pernah coli?"
"Coli?sering mbak,hbs ntn BF"
"Klo aku blm pnh mbak,gmn sih itu?"
"Hahahaa...maklum anak mami ini mbak"



Suara ledekan salah satu tmn ridwan setelah ada teman yg lain mengaku tidak tau coli

"Gini deh...klo kalian mau telanjang juga,mbak ajarin ML.dah ada yg pernah?"
"Wah klo itu belum mbak...ajarin dong..."Kata salah satu teman ridwan semangat

"Makanya lepas dong"rayu reni
Setelah itu hening.mungkin mereka lg pada nglepas baju,pikirku.

"Hahahahahaha...punya km kecil amat,Wan!pantesan km td malu."Ejek tmn2 ridwan waktu liat penis ridwan
Aku mendongak dan melihat ridwan malu terus urung menurunkan celana pendeknya.
Tp reni mencegahnya,"ridwan yg pertama aku ajarin ML.sini ridwan"kata reni

Lalu aku lihat reni tidur telentang di lantai sambil kedua sikunya menopang tubuhnya dan kakinya dibuka lebar2.

Anak2 itu melihat ke arah kemaluan reni.lalu reni menstimulasi diri sendiri dg memilin putingnya sendiri dan ikatan rambutnya dilepas,shg terurai rambut pjgnya sampai di lantai

"Sini wan,ngapain liatin aja?"
"Ngga tau caranya mbak..."



"Km tiduran. Di atas mbak sini,ntar mbak bantu."
Lalu ridwan menelungkupkan diri di atas reni
"Aduh,wan,berat bgt badanmu.jgn semuanya.gini lho." Kata reni sambil membenarka posisi ridwan
Lalu tangan reni terlihat memegang penis kecil ridwan,lalu d arahkan ke vaginanya sendiri.

"Sempit mbak"
"Tekan aja maju,Wan.nah itu dah masuk.enak kan di dalam?sekarang km maju mundur kyk di film2 yg dah km tonton"

Lalu aku melihat pacarku disetubuhi adik tiriku.ada rasa cemburu,tp sangat horny melihat badan mulus reni dikelilingi cowok2 bau kencur.

5 menit berlalu,ridwan akhirnya memuntahkan spermanya.
"Mbak keluar nih di dalem"
"Oh iya?masa' sih kok ngga krasa y?"Ejek reni di iringi tawa riuh dr teman2 ridwan

"Ayo km gantian sini" kata reni menunjuk salah satu tmn ridwan
"Mbak aku pegang2 susu mbak lg boleh?"Tanya yg lainnya

"Ngga papa...sini."
Lalu tmn ridwan td memposisikan diri seperti ridwan dan dibantu reni memasukkan penisnya ke dlm liang vagina reni

Kali ini aku lihat genjotannya lebih bertenaga drpd ridwan.aku lihat muka reni sudah mulai keenakan,apalagi 2 tmn ridwan lainnya meremas2 dan mengecup payudara kiri dan kanan reni.


Sekitar 30 menit semua anak sudah kebagian

Aku pura-pura bangun.mereka berempat kaget,tp reni melihatku tersenyum aja

"Ada apa ini?kalian apain mbak reni?"

"Ngga papa kok mas,cm ngajarin mereka ML aja.mas sini sekalian perlihatkan ke mereka cara yg bener."Kata reni dg pipi sisi kiri msh ada cairan kentalnya.

Lalu aku serta merta membuka celana pendekku tanpa membuka baju.

"Wah lebih gede dr punya kita!"Salah satu tmn ridwan nyletuk

Aku memakai gaya misionari,lalu aku angkat kaki kiri reni ke pundakku.aku doggy style dan reni tertelungkup di lantai dan meluruskan kakinya.ini gaya paling disukainya saat aka orgasme

Akhirnya dia orgasme membasahi lantai ruang tengah dan aku msh jg menggoyangkan penisku di dalam rahim pacar cantikku itu.

Akhirnya aku klimaks dan puas ML ditonton adik tiri dan kawan2nya.

Dlm kondisi msh telanjang,reni berdiri dan duduk di sofa ruang tamu.anak2 sudah berpakaian lengkap begitu pula aku yg langsung lari membersihkan lantai yg basah.

Lalu tiba2 tukang koran datang!dan melihat reni yg duduk telanjang di sofa.reni berlari masuk kamarku sambil menutupi pantatnya.aku tertawa melihatnya dan tukang koran itu terbengong-bengong karena melihat gadis cantik,putih,berdada runcing,berambut pjg Bugil.

"Taruh situ aja mas,ngga sah bengong!"Teriakku dr dlm

Bersambung

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar