Reni: Eksi Berujung Ekse 4

Ting tong...
Ting tong...

Bel di kos reni bunyi berkali-kali.aku berpikir mungkin sedang tidak ada org di kos,karena memang kos reni sebagian besar adalah mahasiswi,dan pemilik kos kalau siang gini pasti berangkat kerja.
"Coba sana bukain" aku menyuruh reni.saat itu kami sedang petting,blm sempet di masukkin udah ada tamu di luar kos.
NANGGUNG

"Ambilin kaosku mas"reni menyuruhku mengambil kaosnya yg ada di meja komputer.lalu tanpa memakai daleman,dia memakai kaos yg terkesan kebesaran,karena bagian bawah kaos reni sampai menutup hotpants yg dia kenakan.

Aku ikuti reni di belakang tp ngga ikut keluar.
Ternyata ada agus.
Agus adalah pria pengantar pizza yg pnh ML dg pacarku,reni.
Dia datang memberi pizza dan agaknya dia ingin masuk,tp reni seperti mencegahnya.lalu mereka berbincang lagi sambil menunjuk mobilku yg berada di parkiran kos.tak lama kemudian reni masuk
"Ngapain si agus?km pesen pizza lg?" Tanyaku agak sewot
"Ngga mas,dia mampir ngasih aku pizza gratis.tadinya dia mau masuk,tp aku ngga bolehin"

"Karena ada aku?"
"Y ngga gitu juga,aku yakin dia ada maunya.aku lagi males aja mas..dia tuh orgnya jorok.nafasnya bau bgt."

"Yah emang keliatan dari penampilannya kan...nah km mau aja ML ma dia 4x malah...hahaaha.."Ledekku
"Ah mas kok gitu sih?kan wktu itu aku lg ada mslh,jd dia datang seolah ngasih angin segar ke aku.eh...malah ngasih angin busuk"




"Yauda,masuk lg yuk.lanjutken yg belum kelar td"ajakku sambil mengambil pizza pemberian agus dr tangan pacarku itu.dan kami melanjutkan sex yg tertunda td

----------________________---------
Namaku roy,umurku 28 tahun.aku memiliki pacar yg berumur 20 menginjak 21 ini.kami sudah 2 tahun berpacaran.aku sudah dpt perawannya saat sekitar 2 minggu kami pacaran.aku bosan dg sex kami,makanya aku ingin greget yg lebih.aku buat reni menjadi eksibisioner.hal itu menjadikanku cemburu sekaligus horny berlipat-lipat.sampai akhirnya reni pnh diperkosa dihadapanku oleh 4 pria tak dikenal karena eksibisionnya.sejak itu reni yg periang dan centil menjadi reni yg binal dan mudah marah.jd apapun yg dilakukannya aku turutin,karena aku sangat mencintainya.oiya,aku blm pnh selingkuh darinya.tp dia selingkuh dariku berkali-kali dan selalu aku maafkan.aneh...tp kadang itu bikin nafsuku memuncak saat ingat tubuh mulus reni dijamah pria lain.tinggi badan reni sekitar 160-162 aku ngga tau pasti,berat badan proporsional soalnya dia dancer dan sering fitness bersamaku,payudara reni 34B (aku liat di bra dia),dulu vaginanya sangat bau,tp sejak kita ML,aku bayarin semua perawatan,baik spa vagina,perawatan wajah,payudara,salon dan lulur.sampai kini reni terlihat sangat mempesona.hanya pria buta yg cuek saat dia lewat di depannya---------------

Setelah kami asik bercinta,aku nyalakan rokokku.reni ke kamar mandi membersihkan tubuhnya dari spermaku yg aku buang di dada dan perutnya.aku blm pernah mengeluarkan sperma di dlm rahim pacarku saat aku ML tanpa caps.itu karena beberapa org yg ML dg reni selalu membuang sperma di rahimnya.jd kalau terjadi hal2 buruk,hamil misalnya,aku ngga mau jd sasaran tembak.agak ngga bertanggung jwb sih,tp y gimana lg...reni bukan wanita panggilan,tp sifat binalnya bs keluar kapanpun dan dimanapun dia horny,sehingga tdk mempedulikan itu org yg dia kenal atau baru kenal,org jelek atau ganteng,dia pasti mngajak melampiaskan hasratnya.itu yg sebenarnya aku kurang suka.dia tidak bs mengontrolnya.tp aku menyukai reni karena dia satu2nya cewek cantik di dunia ini yg mau bereksibisionis menuruti fantasiku.bahkan PSK jelek dekil aja blm tentu mau melakukannya.

"Km sudah makan mas?"Tanya reni sambil ganti pakaian.lalu aku melihat jam.sudah pukul 13.30
"Oiya,sampai lupa makan.makan pizza pemberian agusmu aja.."Ledekku.yg d ikuti wajah manyun reni tp dia ngga marah.



"Yaudah buka sana.aku sisain ya"pinta reni

Saat memakan pizza,tiba2 HPku berbunyi.ada multichat dg teman2 lamaku.lebih tepatnya temanku semasa kuliah.intinya salah satu dr mereka ngajakin ketemuan tp harus sama pacar atau istri masing2.tp seingatku diantar kita berlima belum ada yg menikah,jadi pasti bawa pacar masing2.setelah aku setujuin,akhirnya kita sepakat mengadakan 2 minggu lagi di sebuah villa di pegunungan.karena saat itu adl long weekend,jadi kita libur 3 hari berturut2
"Say,ini si anton,msh ingetkan?dia ngajakin aku reunian.km ikut ngga?klo ngga ikut,aku ajak cewek lain aja."Godaku ke reni aja
"Iiih...kok gitu sih?reunian kok pake bawa cewek segala?"Tanyanya judes

"Iya,kan ntar kita reuni di villa,jd ada kesempatan kumpul tmn,ada kesempatan buat ML ama cewek masing2 juga"jawabku
"Yaudah aku ikut aja.kapan?"Akhirnya reni mau

"2minggu lagi pas long weekend.km ngga pulang kampung kan?"Tanyaku,soalnya biasanya reni pulang ke bandung saat long weekend

"Ngga ah...aku ikut km aja.seumur2 blm pernah ke villa"jawabnya

"Ooo...ndessoo" ejekku mengikuti gaya bahasa tukul arwana.reni langsung melempar bantal yg ada d dekatnya kepadaku.

--------_________--------

=

2 minggu kemudian

"Ayo cepet say...dah ditungguin temen2 di luar"kataku dari luar pintu kamar reni
"Iya nih dah mau keluar"
Tak lama kemudian reni keluar dari kamar dan membawa tas ransel.bajunya juga baju biasa,kaos tanpa lengan,dan hotpants.tp memakai wedges.reni mengoleksi high heels dan wedges banyak di kamarnya-RED.
"Wah seksi amat km?mau kmn emang?hahahaa"candaku
"Aaah udahlah...ayo berangkat"ajak dia sambil melangkah mendahuluiku

Teman2ku sudah menunggu di luar.kami ber 10.5 cowok,5 cewek.aku-reni,alex-sherly,anton-eva,bimo-milla,tony-donna.menggunakan 2 mobil.mobilku dan mobil alex.karena mobil kami yg besar dan muat utk banyak orang

Aku,reni,anton,eva,tony dan donna di mobil yg sama
Sedangkan alex,sherly,bimo dan milla di mobil lainnya beserta barang bawaan kami bersepuluh

Sambil menyetir,aku menanyai anton yg duduk di sampingku ttg rencananya.
"Kapan km balik dr jakarta bro?"Tanyaku
"Minggu lalu,makanya aku ada ide buat reunian gini.biar kepulanganku dr jakarta ngga sia-sia.bs ketemu anak-anak lg.oiya,bimo dah booking kan villanya?males aku klo ntar msh hrs cari2.ini kan long weekend,pasti rame."



"Tadi sih bilangnya udah sob..."Tony nyletuk dr kursi paling belakang.aku liat dr kaca tengah dia sedang merangkul pundak pacarnya,donna.aku jg liat di kursi tengah reni dan eva sedang bertukar nmr HP.
"Ntar enaknya ngapain aja ya,Ton?km kan yg sering ke puncak."Tanyaku dg nada agak keras karena tony ada di belakang.
"Ntar di sana ada wisatanya.arung jeram,flying fox,paint ball jg ada"

"Wah seru tuh paint ball!"Anton girang mendengar hobinya disebut.aku tersenyum saja sambil melirik anton.

--------_____________---------

Sampai juga akhirnya di villa yg sudah di booking bimo.aku lihat dia keluar dr mobil alex dan menanyakan pada penjaga villa.seorang bapak tua yg memakai peci.lalu bimo melambaikan tangan pada alex dan aku tanda kami diminta turun.mungkin masalah pembayaran,pikirku.

------__________---------

Kami semua masuk ke ruang tengah.aku lihat villa tsb tampak bersih dan nyaman.ada kesan pedesaan tp ngga kumuh.disitu ada 3 kamar yg luas.ada gazebo di luar yg di sampingnya ada air mancur kecil dan kolam di bawahnya.
Aku berjalan ke belakang,ada kolam air hangat! Wah keren banget ini.di situ seperti baru saja dibersihkan.mungkin karena kita akan datang.lalu reni menarikku ke samping halaman yg luas.dia menunjuk ke arah pemandangan bukit yg indah.di sana juga aku lihat ada tempat rekreasi yg disebutkan tony di dalam mobil tadi.



Aku capek,dan mau mandi menuju ke belakang.hmm...kamar mandi yg bersih,ada shower dan bathtub.dan ada air panas dan dingin,seperti di hotel,pikirku.yg bikin seru,saat kita mandi kita bisa melihat keluar halaman belakang,karena dibatasi dengan kaca 1 arah.jadi orang di halaman hanya bisa bercermin,sedangkan yg di dlm kamar mandi bisa melihat ke luar.kereen...so sexy...
"Aku mandi dulu ya."Teriakku ke teman-teman
"Aku ikut"teriak reni
"Cieeeee...masih lama kok di sini mbak.ngga sah buru-buru gitu"teriak bimo dan anton
Aku hanya tersenyum dan merangkul pundak reni mengajaknya masuk kamar mandi.
Sebelum mandi,aku berciuman dg reni di dalam kamar mandi.lalu aku lucuti baju reni satu per satu.saat dia bugil total,dia menghadap ke arah kaca 1 arah itu.
"Wah kayak bugil di outdoor y mas..."Katanya riang.
Aku tak menjawab,langsung aku sosor bibir tipisnya yg msh dilapis lipgloss.aku cium seluruh tubuh reni,sebelum aku melihat ke arah kaca searah lagi.ternyata keempat temanku sedang di luar dan berlagak seolah melihat kita dg wajah kagum dan mulut menganga.alex malah berakting seperti orang coli
"Ati-ati mbak reni,banyak ular kecil berbisa!"Teriak bimo dan disambut gelak tawa yg lainnya.yg bikin aku kaget,reni menghadap ke arah mereka dan masturbasi seolah mereka berempat ada didepannya.
Tp tentu saja tmn2ku tidak bisa melihatnya,karena itu mereka lantas pergi,ada jg yg menyalakan rokok
Aku melanjutkan aktifitas panasku bersama reni.
Aku siram rambut reni dg air dingin.dia menggelinjang kedinginan.sampai seluruh tubuhnya basah,penisku mulai konak.aku buka seluruh pakaianku.
Kami berciuman lagi.tangan reni mengocok penisku.tanganku memeluknya sambil berciuman
Lalu dia menjilat leherku dan turun sampai ke bawah.dia menjilat dan menyepong penisku dg deep throat nya.aku ngga kuat...takut kelepasan,aku suruh reni tiduran di bathtub yg sudah terisi air hangat.kakinya dilebarkan dan vaginanya ditonjolkan dari permukaan air.aku memainkan vagina reni dg lidah.aku rasakan cairan keluar dari liang vaginanya.dia melenguh keenakan.
Aku suruh dia turun dari bathtub lagi dan kusuruh nungging posisi doggystyle.aku angkat kedua kakinya,sehingga dia hanya bertumpu di tangan saja.aku masukkan penis tegangku ke arah rahim pacar cantikku ini.tak lama kemudian aku orgasme.reni aku bantu orgasme dg jilatanku lagi.akhirnya kami sama2 puas.



Kami saling memandikan,sebelum akhirnya pintu kamar mandi diketuk dari luar
"Roy,gantian dong"pinta tony dr luar
"Apanya?kamar mandinya atau reni?"Tanyaku bercanda.reni langsung mencubit pahaku
"Gantian kamunya aja deh..hahahaa.."Tony menjawab dg nada dibanci-bancikan

--------_________----------

Pukul 22.00

Setelah kita jalan2 menyusuri pegunungan,ditemani mbah bejo,penjaga beberapa villa di sana,kita pulang lg k villa.
Para wanita tidur di kamar depan,kami para cowok tidur di kamar samping.kamar belakang dibiarkan kosong sbg tempat siapa saja yg mau menggunakannya bersama pasangan masing2 (ML).
Di kamar,aku dan teman2ku membicarakan pasangan masing2.dan akhirnya kuketahui kalau para wanita yg mereka bawa adalah cewek bayaran yg d bayar tinggi agar mau Long time selama 3 hari.teman2ku tidak membawa pacar masing2 karena alasan yg berbeda,tp karena sudah disepakati harus membawa pasangan,akhirnya masing2 pny pikiran yg sama,membawa wanita panggilan.kecuali aku.aku tak berpikiran seperti itu karena reni bs pergi menemaniku.
Pantas aja,dari 5 cewek yg ada di kamar depan,reni lah yg paling terlihat mempesona.ya memang karena dia bukan wanita panggilan.
Tp utk tinggi badan,eva lah yg paling jenjang kakinya.dan milla paling besar payudaranya,tp wajahnya standar bgt.
"Wah yg paling taat aturan kayaknya cm km Roy!pake bawa pacar sendiri.aku ngajak perek itu karena aku mikirnya pasti ntar kita pengen dong swinger or orgy.dan pacar kita masing2 yg notabene adlh cewek baik2 pasti ngga bakal mau.makanya aku saranin ke tony,bimo ama alex cari cewek panggilan aja."Anton menjelaskan
"Nah kenapa ngga ngasih tau aku?"Tanyaku heran



"Ya karena aku pikir km msh ngga suka jajan kayak dulu.jd menurutku biar aja km bawa pacarmu sendiri.ya sori deh...ntar klo pas orgy,kita ngga akan nyentuh cewekmu deh.kecuali...."
"Kecuali??" Tanyaku ke anton

"Kecuali reni yg menyentuh kita dulu.hahahahahaha" tony menerangkan sembari ketawa girang
"Sialan kau..."Jawabku cemberut
Belum selesai kita bicara,reni nyelonong di depan pintu kamar
"Ayo bapak-bapak...jam segini udah tidur?bangun2!!ibu2 udah nungguin di tengah tuh..."Teriak reni sambil tersenyum centil

"Dari tadi dah bangun liatin km kok mbak reni.hahahaha"tony nyletuk,tp yg lain diem aja saling pandang.ngga enak sama aku mungkin.

-------__________----------

"Cheers!!!"
Gelas bir putih saling diadu.kami bersepuluh berada di ruang tengah dan berpesta.donna menyalakan lagu2 disko.anton membuka botol2 bir yg dibawanya,dan bimo membawa beberapa vodka yg dibelinya saat berangkat tadi.
Aku jarang minum,jadi saat mencoba vodka 2 gelas saja kepalaku udah pusing.para wanita berjoged di depan kami para pria.reni pun tak kalah,karena dia adalah dancer,goyangannya yg paling hot.
Yg bikin aku takjub adalah para wanita mendekati pria yg bukan pasangannya sendiri.mungkin mereka sudah membicarakannya di kamar cewek td.reni aku lihat mendekati bimo.dan aku didekati donna,pasangan tony.donna orangnya imut,tp kulitnya tak seputih pacarku dan donna merupakan yg paling pendek diantara 5 cewek di villa itu.



Donna berjoged tepat di depan wajahku.payudaranya yg tertutup kaos putih terlihat menonjol,mungkin ukurannya sama dg reni,pikirku.aku melirik ke arah bimo dan reni.dari 5 cowok,bimo adalah yg mukanya paling biasa.dibawah standar malah menurutku.dg mulut yg monyong dan gigi tak rata,dia mengendus-endus leher reni.reni tetap berjoged membelakangi bimo.tiba-tiba tangan bimo diarahkan reni untuk memeluknya dan menyentuh payudaranya.
Bimo tersenyum ke arahku dan bilang "sori!"Tp tetap meneruskan meremas payudara reni.aku merasa horny melihatnya.serta merta aku cium donna yg ada di depanku dg ciuman yg sangat bernafsu.donna membalasnya.aku melirik ke arah tony,dia hanya mengacungkan jempol kanannya sambil tetap berjoged dg milla,cewek berambut pendek tp berkaki indah,karena milla hanya mengenakan rok yg sangat mini.berkali2 aku bisa lihat CDnya yg berwarna putih.
Donna bergerak menuju bawah,dia menjilat2 penisku dari luar celanaku.aku konak.lalu tangannya menyentuh batang kemaluanku itu dg lembut dan menjalar ke atas,ke dalam kaos yg aku kenakan.tangannya mencari-cari putingku,kemudian mengelus2 putingku.aku horny.lalu tangan kirinya membuka sedit resleting jaket yg ia kenakan saat itu.ups...di balik jaket gombroh yg dia pakai,ternyata dia telanjang!!
Aku bs melihat dadanya dan sekaligus rambut kemaluannya dr atas.lalu aku bantu dia membuka jaket dg mulutku.dan...tadaaa...donna bugil.semua cowok memperhatikan donna.tp dia ttp menari eksotis d depanku sambil menempelkan dadanya ke dadaku.aku kembali melirik ke arah reni.wow...dia sudah topless.
Lalu tiba2 eva berteriak."Rolling!"


Lalu sherly mendekatiku,donna yg telanjang beralih ke alex
Sherly adalah cewek berwajah oriental,tidak begitu cantik,tp kulitnya putih mulus,pacarku msh kalah putih.hanya sherly yg mengenakan gaun malam,diantara wanita2 malam itu.dia berjoged di depanku dan memperlihatkan sebagian dadanya yg muluuuus bgt,walaupun toketnya kecil,tp putingnya pasti pink,pikirku.lalu aku melirik ke arah reni,dia tak ada...tp tiba-tiba dia keluar dari kamar mandi dan hanya memakai handuk medium.sebagian dadanya terlihat mulus dan pahanya terlihat seksi sekali.dia berjalan mendekati anton sambil memegangi ikatan handuknya,dia msh berjoged.
Lalu eva berteriak lg "BREAK!!!"
Kami para pria bingung karena semua cewek berkumpul dan naik ke atas meja.mereka kemudian membuka semua pakaian mereka dan....semua telanjang bulat.
Reni mendatangiku,dan masing2 pasangan mendatangi pasangannya
Semuanya melucuti pakaian prianya trmasuk reni.dia memaksaku dg kasar.aku hanya diam saja.
"Mouth!!"Eva berteriak lg saat semua pria jg sudah bugil dan penis kami mengacung ke depan
Reni langsung mengulum dan menyepong penisku.oooh...enak sekali
"Rolling!!"
Eva mendatangiku dan menyepong kemaluanku jg.wow...lebih gila dari reni!!aku lihat reni nyepong penis kecil milik alex.
"Lalu eva melepaskan mulutnya dr kemaluanku dan teriak "sex!!"
What???
Eva menyuruhku telentang,dan dia menaikiku.
WOT
Dia memasukkan penisku ke kemaluannya.dan digoyang2kan sambil berteriak histeris.eva bnr2 mirip bintang porno,pikirku.
Aku toleh ke kiri,reni sedang memasukkan penis alex ke liang vaginanya.aku cemburu sekaligus horny.aku goyangkan saja pinggulku mengikuti irama eva.dia malah semakin melenguh.
"Rolling!!" Eva berteriak
Lalu milla mendatangiku dan memasang posisi Nungging.dia menepuk pantatnya sendiri menandakan dia pgn dimasuki.diantar 5 cewek itu,milla lah yg wajahnya paling standar.peduli setan,yg penting msh ada lubangnya ngga masalah!!



Aku tusuk liang menuju rahimnya dan dia meringis sakit tp kemudian tersenyum genit menunjukkan behelnya.
Lalu aku lihat reni sedang disodok oleh tony.aku liat tony bener2 bernafsu dg vagina reni,dia terlihat ngga mau menyia-nyiakan kesempatan ML bareng pacarku.
Aku tunggu lama,kok eva ngga teriak lg,brarti ini dilakukan sampai selesai.
Tak lama kemudian tony berteriak,"aaagh...agh....!!"
Dia klimaks dan spermanya seluruhnya masuk ke rahim reni pacarku
Kemudian reni berjalan ke arahku dia terlihat seksi,bugil tp tetap mengenakan high heels.lalu ia menciumku.french kiss
Penisku ttp keluar masuk vagina milla.
"Bingo!!"Alex berteriak
Tak lama kemudian aku pun keluar.tp milla mengarahkan spermaku ke mulutnya,dia tak mau vaginanya dilumuri sperma cowok.
Kami semua terpuaskan.aku peluk reni.milla berjalan menuju arah bimo.
Lalu kami minum2 lagi sampai kita semua mabuk.apalagi aku.dg kondisi telanjang aku tertidur

---------___________-----------

"Aaah...ahhh...aaaah..."
Aku bangun,aku lihat ke kanan dan ke kiri.sherly,eva,tony,milla dan donna tertidur di karpet ruang tengah.mabuk.
Dan saat aku duduk,di depanku terlihat reni sedang di gang bang oleh anton,bimo dan alex.
Yg paling parah,mereka melakukan posisi ku lapis.anton di bawah,penisnya aku lihat masuk ke vagina reni yg d apitnya dan alex.
Alex memasukkan penisnya ke anus reni!!
Baru kali ini aku liat cewekku dianal,dan so pasti horny
Dan aku liat bimo masih mengocok penisnya sendiri.setelah alex klimaks,bimo mengambil posisi alex dan menganal pacarku."Aaaaaaaaah" reni berteriak panjang karena penis bimo lebih besar dr alex
Sekitar 10 menit mereka bergumul,akhirnya anton orgasme.sedangka reni aku lihat juga sudah 3x orgasme
Karena horny,aku melihat eva yg tertidur di sebelahku langsung horny melihat kaki jenjangnya.serta merta aku angkat kaki eva dan memasukkan penisku lagi.akhirnya dia terbangun dan senyum padaku.
"Masih kuat?" Tanya dia.
"Pasti!"Jawabku
Lalu aku merasakan eva orgasme..uuh...jadi sempit bgt tuh liang vagina eva
"Udah orgasme lg va?kok kalah sama aku?hahahahaa..."Tanyaku sambil terus menggenjot eva yg keenakan
Dan akhirnya aku O
--------___________-----------

BERSAMBUNG

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar