Diary Monalisa


hy ! aq mona . aq pgn iseng" ja biqin blog , biiar org" bs tau ttg ceritaqu . sediqit cerita ttgqu , aq pny satu kanehan yaitu aq sk banged kl ada org yg ngeliatin bagian" tubuhqu terutama susu dan memekqu . jd aq sering bgt keluar kosan tnpa pke BH ataupun cln dlm . kl d kostan , aq sering bgt ttlnjg . ga jrg tmn" kosanqu yg kbnyakkan co (ksanqu cmpur) ngintipin aq . kl aq tau q diiintip , aq malah maqin horni dan masturbasi . hihi . tp bkn brarti aq murahan ya . aq smpe skrg msh perawan lho . seenggaknya blm ada kontol yg pernah masuk ku memekqu .

Tidur Telanjang

Aq udah biasa banged tlnjg klu d kostan . dan stiap aq telanjang , aq ngak pernah tutup jendela , kdg pintu jg aq buka dgn harapan klu ada tmn kost yg liad , mereka bs liad aq bugil .

Wkt itu aq sngaja telanjang bulad smbil tiduran d kasur dgn jendela terbuka lebar" . aq pakek selimut cm utk nutupin susuqu , biar klu ada yg liad jd penasaran . eh , ternyata aq ketiduran ! ngak tau brp lm aq kiduran , aq n tiba" kebangun dan ternyata udah ada tmn kosanqu lg merhatiin memekqu yg ngak ditutupin apa" aq pura" tdr lg , dan pelan" aq ngangkkangin kakiqu . tmn kostqu maqin mlotot! aq tmbah horni  aq taro tgnqu diatas memek smbil pura" tdr . ngak sngaja jriqu nyentuh clitqu . trus aq mulai gosok" clitqu smbil terus diliadin sm tmn kostqu . dia asik liat jariqu ngelus" memek tanpa sadar klu aq udh melek . aq kocok mmekqu mkin cpt sampe aq puas trus aq mendesah kra bgd sampe dia kged dan sadar klu q drtd nggak tdr !


Di Mall

wkt itu aq sm tmnqu yg co jln" k mall . tmnqu ini tau aq eksib , dan dia seneng nemenin aq eksib krn klu aq eksib , dia jg bs dpt pemandangan indah . aq prgi k mall pakek mini dress yg pnjangnya beberapa senti dbwh pantat , dan atasnya aq sngaja turunin sampek di bts wrn coklat putingqu tentunya aq ngak pakek daleman sm skali . walaupun pakek dress , aq k mall pakek motor dibonceng sm temenqu . aq angkat dress mini aq sampek setengah pantat pas duduk di motor , jd org" bs liad pantat dan pahaqu sepanjang perjalanan . sampe d mall , aq rapihin bajuqu dan jln gandengan tgn sm tmn cowoqu .

aq sm dia jln k tmpt beli baju . tp lagi sepi bgt , jd aq ngak tau jg harus ngisengin siapa . akhirnya aq k foodcourt aja .aq cr posisi duduk yg mengahadap keramaian , smntr tmnqu duduk disebelahqu , jd ngak ngalangin selangkanganqu dr pandangan org" .

aq mule buka tutup paha aq . klu ada org yg liad , pasti mereka dpt pemandangan memek gundul . lm" aq ngak tahan dan naikin dress aq smpek setengah pantat lg dan dudukqu sngaja aq lebar"in . kali ini , klu ada yg liad , udah pasti bisa liad memekqu dgn jls . ngak cukup itu , tmnqu nantangin aq untuk kluarin pentil kiriqu . krn aq udah horni bgd bayangin bnyk yg liad aq , aq ngak mikir 2x , lgsg aq kluarin pentil kiriqu .

kayaknya tmnqu masih belom puas ngliad aq . dia tantangin lg aq utk gesek" memekqu sndiri d situ . aq pun gesek" memekqu sampek puas . habis itu pulang dech . hihi


Topless di Pantry

Hari ini ngak tau kenapa , aq pgn bgd eksi di kantor . Di kantorqu ini ngak ada yang tau kalu aq eksibisionis . Jd masih mikir" kalu mau eksi di kantor . Kalu ketawan dan dipecat kand repot juga . Tapi , aq tetep ngak pernah pakek dlman kalu k kantor .

Karena hr ini hr jumat , kntorqu kosong bgt pas jam jumatan , ada beberapa tmn" kantor cewe sich . Tapi mreka pd mkn siank di luar . Jadi , aq bnr" sndirian d kantor . Ada security yg ngak jumatan sich . Tp kand dia ngak d dlm kantor . Krn aq bw bkel , aq ngak ikt sm tmn"qu mkn siank . Aq mkn sndrian ja d pantry . Karena sndrian banged , aq langsung mikir , gmn kalu aq telanjang ja d kantor ? Tp , kalu ada yang masuk , ntar ribet . Tapi aq pgn banged buka baju .

Setelah mikir" aq pun akhirnya mutusin utk ngelepas blus aq , rok ngak aq lepas tp tmn d fb da yg mnta bwhnya jg kliatand , jd aq angkat rok sampek memequ kliatand . Enak banged rasanya mkn sndrian d pantry kantor smbil memek dan tokedqu kliatand bebas . Aq makan smbil skali" rmez" tokedqu dan raba" memequ . Lama" aq ngak makan dan malah asyiq masturbasi . Hihihi . Aq truz"an remes" toked aq , plintir" puting aq , smbil ngak berhenti gsek" itil aq . Sampek akirnya aq puas . Tp cairan memequ berceceran d pantry . Aq ambil tisyu d ruangan bosqu masih topless dan memek kliatand . Deg"an bgd rsana . Habis ambil tisyu , aq iseng msukin jari aq k memek . Msh ada cairan d dlm memequ . Aq colek pakek jari , truz aq lap d meja bosqu . Hihii isenk . Aq balik lg k pantry . Dan bersihin cairan memekqu . Lg ngelap" kdngran suara co" ktawa" aduch , tmn" kantorqu udah selesai jumatan . Aq lgsg pakek lagi blus aq dan bnrin rok , truz kancingin blus aq . Pas kancing terakhir masuk , pas ada org msuk pantry . Tmn kantor aq , cowo namanya Fahmi . Dia lgsg nnya , "Ngak maksi , mon ?" Aq geleng ja . Habis itu dia keluar pantry smbil snyum" . Apa jgn" dia liad ya ?


Ke Warung Nggak Pake Celana

Kl d kost , aq slalu bugil . Ngak slalu sich , kadang pakek tanktop sm clana dalem ja . Ato pakek kaos ja , ato pakek daster ja ngak pakek dlman . Waktu itu malem" , aq gy bugil d kost dan tiba-tiba pgn susu tp males bgt pakek bju . Aq asal ja dech ambil kaos d lmari . Ternyata kaos yg aq ambil itu kaos yg ngak trlalu panjang . Jadi ja aq punya pikiran nekat untuk k warung pakek kaos itu doank . Agak deg"an sich soalna kaosnya cm nutupin setengah pantat . Otomatis kl dr dpn jmbutqu pasti kliatan . Pas aq ngaca , aq ngrasa seksi dan jadi horni , jadi ja putingqu lgsg mengeras dan kecetak jelas di kaos . Hehehe .  Akhirna aq nekat kluar kost dgn kostum itu .

Aq liat keadaan jln dpn kost sepi soalna dach malem . Untungna , warungna cuma beda 2 rmh dr kostqu . Jadi aman dech . Oiya , warung d tmptqu , yg jualanna ngak bs liat bagian bawahqu krn etalasena sebatas pinggang . Sampek warung , aq langsung bilang to the point k bapak yg jaga warung , "Pak , beli susu bendera dunk ."

Dasar emg cowok , sblm nyari susu bendera , dia malah liatin susu aq yg putingna udh jelas nyetak d kaos . Habis tu , dia ambilin susu bendera . Aq bayar , trus dia komentar "Mba udah punya susu koq msh bli ?"

Aq jawab ja , "susah kl minum pny sndiri" Bapakna ketawa ja . Trus komentar lagi "Putingna nyetak mba . Ngak pakek bra yach ." Buset . Blak-blakan bgd . Aq jawab ja . "Ea , pak . Ngak pakek CD juga liat dech ." Dia refleks liat ke arah bawahqu dan aq lgsg naikin kaos aq dan nunjukin jembut" tipisqu . Bapakna cuma melongo ja , dan aq lgsg pergi ngacir . Pas aq ngacir , pasti pantatqu kliatan jelas sm dia . Hehehehe


Karaoke Asyik

Waktu itu , aku karokean sama 2 temen kostku yang cowo . Dua temen kostku ini paling sering nemenin aku masturbasi bareng . Jadi , udah biasa bgt liat aku bugil , tapi tetep aja mereka sange . Hehe . Aku pergi pakek tanktop dan hot pants , ngak pakek bra dan cd dunk pastinya . Setelah masuk room karoke , aku ditantangin karokean sambil topless . Ach , siapa takut , aku pun buka tanktop aq , langsung dech susuqu terbebas dari ketatna tanktop . Setelah aku topless , tmnku manggil mas-mas tempat karoke untuk pesen bir . Pas mas - masna masuk , doi kaget tuch ngeliat ada cewe topless lagi karokean . Dia salah tingkah gitu , nyoba ngak liat tapi ngelirik-lirik . Aku sich cuek aja . Hehe .

Setelah bir pertama habis , temenqu pesen lagi . Mas - mas yang sama yang nganterin birna . Kali ini dia ngak malu - malu lagi , ngeliatin toket aku yang goyang" tiap aq karokean sambil joged . Kali ini aku iseng remes - remesin toketku pas dia dateng . Hihi . Beberapa menit sebelum jam karokena habis , aku ditantangin telanjang bulat sama temen-temenku . Aku langsung buka hot pantsku . Ngak lama , mas - mas yang tadi masuk lagi ngasih bill . Kali ini dia kaget karena aku udah telanjang bulat .

Pas mas - masna mo pergi , sama temen-temenku ditahan , dan diintrogasi

"Temen gue bagus ngak toketna ?" Mas-masna cuma ngangguk malu - malu gitu
"Yahud yach ?" Mas-masna ngangguk lagi
"Memekna gimana ?" Dia ngeliatin memek aku , dan bilang "bagus"
"Bagusan ada jembutna ato ngak ?" Waktu itu memekku emang lom dicukur , dan jembutna agak lebat . Si masna bilang , "bagusan gundul kayana"


Tiba - tiba aja temenku kluarin gunting dari tas dia ! "Potongin dunk jembutna biar bagus" Aku kaget banget ! Tapi siapa takut , aku pun langsung duduk ngangkang , dan si mas-masna jongkok depan memekku . mukana deket banget sama memekku . dia mulai guntingin jembut aku . smbil skali-skali nyentuh itil aku . Wach , nakal dia . Aku pun iseng mulai raba-raba toket aku sndiri dan mainin putingna , aku sngaja desah - desah pakek mic . Tiba - tiba ja ada yang anget - anget di memekku . Wach , dijilat ! Aku langsung dorong kepalana dan bilang , disuruhna cukurin , bukan jilatin . Haha . Dia pun kembali asyik guntingin jembut aku .

Setelah digunting , bersih kita bayar dan pergi , tentuna aku pakek baju dulu dunk sebelum kluar dari room . Pulang dari tempat karoke , aku yang setengah sange gara - gara kejadian tadi mulai raba - raba badan aku sndiri di mobil . Ech , temenku malah minggirin mobil di tempat yang agak gelap . Dia bilang , aku ngak boleh masturbasi di mobil . Kalo mau di luar mobil . Wach , aku merasa tertantang sich . Aku pun kluar mobil , lepas hot pants aku , tapi tetep pakek tanktop . Aku disuruh duduk di kap mobil . Aku kluarin toket aku dari tanktop dan mulai masturbasi . Sementara temen - temenku nontonin . Ada beberapa motor yang lewat , dan mereka lewat pelan - pelan banget pas ngelewatin mobil temenku . Setelah aku cret , aku masuk lagi ke dalam mobil dech , dan pulang ke kostan .


Bos Ketularan Eksib

Awalnya aq kira bosku homo , soalnya dia ngak pernah bereaksi padahal aq udah sering bgt nunjukin memek sama susu aq . Karena aq personal assitant dia , aq memang satu ruangan sm dia . Jadi , aq cukup leluasa kalau mau eksib terang-terangan ke dia . Tapi , dia ngak pernah sekalipun merespon . Kadang aq nemuin kontol dia menggembung dibalik celana kerjanya sich , tapi dia bener-bener ngak pernah 'nakal' ke aq .

Aq ngak pernah pakek daleman ke kantor kecuali kalau lagi mens . Aq selalu pakek rok span pendek dan kemeja , atau tanktop dan blazer . Aq pernah sngaja plorotin tanktopqu sampek pentilqu keliatan , celana bosqu menggembung , tp dia ngak komentar apa" . Dia juga berkali-kali liat memekqu , tapi ngak pernah komentar . Aq curiga kalau dia ngak sukak perempuan sampek akhirnya suatu hari aq yakin kalau dia sebenernya selama ini memang horni .

Waktu itu aq iseng buka fb di kantor . Lagi ngak ada kerjaan dan bosqu bilang aq boleh santai . Aq gy liat foto-foto kontol temen-temen fbqu sambil diem-diem raba" memekqu sendiri . Saking asiknya , aq ngak ngeh kalo bosqu udah berdiri di sampingqu , dia mau minta tolong kirimin dokumen . Aq langsung buru-buru close window fbqu , dan narik tanganqu dari memek . Dan itu pertama kalinya dia komentar , "Mon , kalau kelamaan disuguhin , lama-lama saya juga ngak tahan ." Tapi habis itu dia cuma senyum , dan balik ke meja dia . Karena dia ngomong kaya gitu , aq ngerasa ini lampu hijau buatqu . Aq godain terus deh dia ! Hihihi . Namanya juga eksib .

Sejak saat itu , aq makin gencar eksib d dpn dia . Sengaja mainin puting di depan dia , sengaja pakek kemeja transparan , sengaja duduk ngangkang lebar-lebar . Bosqu cuma pura-pura ngak liat , tapi kontolnya selalu berdiri . Suatu hari , bosqu ngajak ngomong serius berdua . Dia bahas kalau cara berpakaian aq bisa bikin kerja team ngak efektif . Aq bilang , bagian sebelah mananya ? Dia cuma geleng-geleng dan bilang , "Semuanya . Apalagi kamu ngak pakek daleman kan ? Jujur aja , saya susah konsentrasi . Apalagi kalau posisi duduk kamu salah ." Aq jawab lagi , "Itu kebiasaan saya , Pak . Dari kecil . Kalau bapak mau seperti itu juga , ya silakan . Saya ngak keberatan koq." Aq tau sich , jawabanqu ngak nyambung . Hihihihi . Habis itu dia nyerah dan bilang , "Ya sudah . Kita lihat saja kedepannya ya . Tapi saya ngak bisa jamin apa-apa ."

Awalnya aq ngak ngerti maksud dia apa . Tapi ternyata ... Beberapa hari kemudian , dia manggil aq ke meja dia . Dia ngajak diskusi masalah client baru . Trus dia mau nunjukin data pendukung , otomatis aq hrs berdiri di sebelah dia biar bisa liat layar monitor . Pas aq berdiri di sebelah dia , ya ampun ! Kontolnya udah keluar dari celana donk ! Aq agak kaget , dan refleks nanya , "Kok dikeluarin , Pak?" Dia cuma cengengesan sambil jawab , "Kan saya sudah bilang , lama-lama saya ngak tahan . Kalau begini kan lebih enak , ngak sakit kalau berdiri ." Dan selama diskusi itu , aq sama sekali ngak konsentrasi . Jadi gini yach rasanya jadi korban eksib . Setelah diskusi selesai , ternyata sudah jam enam sore . Sudah diluar jam kantor . Aq iseng nanya , "Pak , bapak pakai celana dalem ngak ?" Dia kaget aq nanya gitu . Tapi jawabannya dia malah lepas celananya , dan ternyata dia ngak pakek celana dalem lagi . Wow !

Sejak hari itu , kantor jadi lebih asik !

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar