Pengalaman Shima 1

 Credit to legojeremy



Halo bagi para pembaca, perkenalkan namaku Shima kata temanku tubuhku seksi. Beratku 47 kg dan tinggiku 166 cm ukuran dadaku bisa di bilang sedang 32B kulitku putih dan aku memiliki rambut yang panjang. Pasti kalian sudah membayangkannya. Aku memiliki sebuah kelainan yang mungkin suka telanjang di tempat umum/luar

Ini berawal saat aku masih kelas 2 SMP. Saat itu aku tidak sengaja menemukan beberapa situs tentang cewek yang sangat suka bertelanjang ria di tempat yang bukan semestinya. Setelah melihat itu rasanya birahiku tidak bisa terkontrol dan tanpa sadar vaginaku sudah basah lalu aku mencoba bermasturbasi untuk memuaskan birahiku sendiri.

Sejak tahu itu biasanya saat tidak ada orang di rumah aku sangat suka telanjang dalam semua kegiatan baik di ruang tamu, ruang makan atau di teras belakang. Pernah suatu kali aku nekat untuk berjalan ke teras depan yang hanya di tutupi pagar kecil mungkin hanya sedadaku pagarnya. Rasanya jantungku sangat berdebar-debar saat melakukannya dan nafasku memburu ingin rasanya langsung segera memuaskan dengan masturbasi.

Karena semakin mulai terbiasa kegiatan eksibku semakin berani saja. Saat itu aku sudah duduk di bangku kelas 3 SMP, suatu ketika karena istirahat kedua waktu istirahatnya lama sekitar 25 menit aku langsung segera bergegas masuk ke toilet cewek untuk melakukan kegiatan masturbasi di dalam toilet itu. Langsung saja aku mengunci pintu toilet dan segera melepaskan semua kain yang menempel pada tubuhku dan segara masturbasi di sana sambil perasaan yang sangat mendebarkan karena takut ada yang curiga. Karena sudah biasa masturbasi di toilet sekolah rasanya aku makin berani untuk mulai membuka pintu sambil mengintip keadaan luar sambil masturbasi karena memang saat istirahat toilet selalu sepi.

Inilah pengalaman eksibku yang awal-awal.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar