Pengalaman Shima 2

 Credit to legojeremy

Sejak keseringanku eksib saat aku lulus dari bangku SMP segera aku melanjutkan SMA ke Jepang karena aku pernah melihat kalau di Jepang banyak video porno tentang eksib jadi aku ingin seperti itu karena fantasiku sudah mulai menjadi-jadi.

Tp saat liburan kelulusan yang panjang aku lebih sering pergi ke villaku yang berada di suatu kota. Villa itu sangatlah sepi karena memang itu terletak di kota yang kecil dan daerah villa itu belum semua terbangun bangunan. Aku ke villa di antar sopirku terus langsung dia kusuruh pulang lagi naik bis karena mobilnya di tinggal untuk aku agar saat keluar mudah transportasi.

Aku memiliki penjaga villa, saat aku datang penjaga villa itu aku suruh pulang dan akhirnya aku sendirian di villa itu. Selama di villa aku baru ingat kalau tas pakaianku tertinggal di rumahku, aku langsung panik dan bingung karena tidak ada pakaian lagi.

Akhirnya selama di villa itu aku selalu bugil terus menerus karena villa yang sepi juga jadi saat membersihkan villapun tetap bugil. Karena setiap hari bugil fantasiku makin ada saja, saat itu aku mencoba pergi ke toko kecil untuk beli sabun dan aku ke sana hanya menggunakan atasan saja tanpa bawahan. Untung saja atasanku agak panjang jd hanya terlihat pantatku sedikit, karena sangat nekat ini aku ke sanapun berlari lalu cepat-cepat membeli sabun dan langsung kembali segera ke rumah takut ada yang menyadari juga sih.

Semenjak itu juga aku jadi sangat sering pergi naik mobil dengan hanya menggunakan kaos untuk jalan-jalan saja sambil membuka kaca. Tak jarang juga aku pergi ke kolam renang umum dan langsung berenang tanpa pakaian dalam hanya kaosku itu dan celana jadi sangat banyak yg melihatku, aku hanya cuek saja kan di tempat umum mana mungkin orang-orang di situ mau perkosa aku di sini. Dan saat renang pasti ada orang yang sengaja menabrakku lalu minta maaf agar bisa mengenalku dan melihat pentilku yg mencuat dari balik kaos juga bongkahan pantat yang sangat terlihat montok. Kan sangat jarang orang di sana melihat cewek cantik mulus seperti ini. Di villa aku hanya bisa bugil dan masturbasi saja kadang aku ingin mencoba hal yang lebih dari pada ini.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar