Pengalaman Shima 3

 Credit to legojeremy

Sekarang aku sudah memulai sekolahku di Jepang. Masih seperti di Indonesia, di jepang aku lebih suka eksib bahkan jauh lebih gila dari dulu. Aku akan menceritakan pengalamanku yang sangat seru.

Dulu saat aku SMP, aku pernah melihat film JAV yang waktu itu ceweknya lagi bugil di pemandian air panas untuk umum, cewek itu dengan PDnya bugil meskipun di kelilingi para cowok yang banyak di sana. Saat hari minggu karena memang sedang libur sekolah aku bangun dari kost sangat pagi. Karena masih sangat pagi sekitar jam 4 aku bingung mau berbuat apa. Akhirnya kuputuskan untuk membersihkan kamar kostku sambil juga menonton TV. Setelah selesai sekitar jam 5 aku mendapat ide untuk mandi di pemandian air panas umum. Sekalian juga eksib seperti biasa.

Saat sampai di sana aku ke loket untuk membayar dan meminta handuk seperti biasanya orang Jepang mandi di tutupi handuk di sana. Sudah selesai aku masuk ke loker, pagi itu masih sepi kulihat di loker hanya aku sendiri saat itu di loker. Tiba-tiba timbul ide gilaku yang sangat gila karena ingat video JAV itu akupun mulai melepaskan pakaianku satupersatu hingga tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuhku. Handuk yang seharusnya untuk menutupi tubuhku saat mandi tambah kuletakkan di loker lalu aku segera masuk ke pemandian itu dengan jantung yang sangat berdegup kencang. Saat masuk di situ untungnya aku adalah orang pertama jadi aku masih sendirian di sana dengan santainya aku segera saja berendam di sana. Sangat nikmat berendam di situ karena tubuhku terasa sangat panas dengan rasanya kuman di tubuhku hilang. Tiba-tiba saja kesantaianku menikmati berendam di situ hilang setelah melihat ada beberapa seorang cewek masuk dan ikut berendam. Mereka cuek saja melihatku yang bugil ini seperti tidak ada apa-apa. Setelah itu kami saling bertegur sapa sambil berbincang-bincang tidaj jelas begitu. Tidak lama lagi ada yang masuk sekumpulan 3 cowok. Dengan perasaan takut dan kaget aku menutupi tubuhku dengan tanganku dan segera berpindah ke tempat pojok yang sepi. Setelah sekitar 15 menit sendiri di sana 3 cowok itu mulai mendekatiku dan pura-pura mengajak berkenalan dengan terpaksa aku membalas salam tangannya dengan kini toketku terlihat dengan jelas oleh para mata cowok mesum itu. Dia berbasa-basi seperti biasa dan aku mencoba menjawab dengan sangat tenang untuk menjawab pertanyaan dari ketiga cowok itu. Setelah lama berbicara akupun mulai terbiasa karena mereka hanya melihat. Lalu timbul lagi ide isengku untuk mengerjai mereka untuk pura-pura tergelincir saat mau naik. Akhirnya rencanaku berhasil.

3 cowok itu dengan segera menolongku dengan melihati tubuhku tanpa ada gangguan lagi dengan jelas. Akupun terpura-pura pingsan. Setelah 3 cowok itu mencoba membangunkanku tapi aku terlihat tidak bangun, ketiga cowok itu dengan tidak tahan melihat tubuh yang sexy ini langsung nekat meremas toketku yang sangat bagus ini, aku yang berpura-pura harus menahan agar tidak mendesah. Kemudian mereka mulai meremas toket lebih kencang dan memainkan putingku bahkan ada juga yang menghisapnya juga ada yang mulai memainkan bagian memekku terutama klitoris. Karena aku sudah tidak kuat menahan ini semha aku lalu reflek bangun dan 3 cowok itu langsung kaget dan diam. Aku yang habis di grepe rasanya harus kuat menahan nafsu yang mulai bangkit dan ingin segera masturbasi. Tapi aku harus lagi mulai meladeni percakapan 3 cowok ini yang dengan wajah baik bertanya keadaanku, setelah lama berbicara karena masih tanggung aku ingin segera pulang ke kost untuk menuntaskan birahiku ini. Dengan segera aku berdiri dan langsung menuju loker, tapi aku memang sangat sial waktu itu. Dengan tidak sengaja aku bertemu teman sekelasku juga dengan kakaknya melihatku bugil seperti ini. Dengan sangat kaget teman sekelasku melihatiku terus dan aku hanya tersenyum. Belum sempat dia berbicara, dia sudah di tarik oleh kakaknya sambil berbisik-bisik di sana. Tak lama teman sekelasku itu berendam dan kakaknya juga bersama teman kakaknya itu 1 lagi mendekatiku. Bersambung....

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar