Mona: Teman Kos - Mas Delivery - Pak Hansip

sumber: http://diarymonalisa.blogspot.com/



Klu laper malem - malem emank paling enak delivery McD ato KFC, apalagi sambil eksib . Hihihi .
Waktu itu aq laper berat , pas liat jam trnyata udah jam 11 malem akhirnya aq ambil HP deh utk tlp delivery . Sambil nunggu deliverynya dateng , aq yang cuma pake daster lengan buntung wrna putih polos dan bahannya tipis bgt (juga ngak pakek daleman sama sekali) , mulai asik mainin putingqu . Habisnya klu putingqu ngak nonjol rasanya kurang afdol . Lagi asyiq2 mainan puting , tanpa sadar tangan kiriqu udah raba-raba memek , eh ternyata jembutqu udh mulai tumbuh lagi . Aq pun jadinya cukuran jembut sambil nungguin delivery . Lagi asik2 cukuran jembut , eh pintu kosan ada yg ngetuk . Aq yakin bgt ini pasti mas2 delivery . Aq langsung pilin2 putingqu lg biar nonjol karena masih belum keliatan jelas juga pas di bagian puting aq basahin pakek air liur aq sendiri (hihi , maksa bgt biar keliatan) . Setelah aq yakin putingqu cukup keliatan dari balik daster , aq bukak pintu kosan . Ternyata bukan mas2 delivery tapi Lukas , temen kostqu yg paling hobi nemenin aq eksib (krn dia bisa dpt jatah pegang2 , kadang emut2) . Ngeliat 'kostumku' Lukas langsung nyengir lebar dan nanya "Wah , bakal ada mangsa nich !" Aq cuma merengut aja begitu tau itu Lukas . Ternyata Lukas ngak bs tdr dan tadi smpt dgr suara aq tlp delivery , jadi dia main ke kamar . Habis komentarin putingqu yang nonjol , Lukas baru ngeh aq megangin cukuran . Dia tanya , "Lo lagi cukuran ?" Aq bilang iya , eh dia malah mau bantuin cukuran . Aq jadi kepikiran buat ngasih tontonan buat mas2 delivery kalo dia dtg ntr . Aq langsung kasih tau rencanaqu ke Lukas , Lukas sich seneng2 ja . Haha . Ngak lama kemudian kedengeran suara motor dr luar trs pintu pager kebuka . Aq yakin bgt ini mas2 delivery ! Aq langsung kodein Lukas buat siap action !

Aq duduk di kursi , ngadep ke arah pintu , dasterqu aq naikin sampe di atas pantat supaya memekqu terekspos , sementara lukas jongkok di depanku , mukanya pas bgt di memekqu , dan dia mulai nyukurin jembut aq . Aq pura2 merhatiin Lukas nyukurin jembutqu sambil sesekali ngecek mas2 deliverynya udh muncul ato belum . Sedetik kemudian , aq liat ada bayangan orang pas di depan pintu kamarqu , megang bungkusan fastfood . Sambil terus jembutqu dicukurin sama Lukas , aq ngomong ke masnya , "delivery ya , mas ? Bentar ya , lagi tanggung . Memek saya lagi digundulin ." Masnya cuma senyum salting aja dan berdiri di depan pintu sambil pura2 ngak liat tapi beberapa kali aq liat dia curi2 pandang .

=
Sesuai skenario , Lukas berhenti nyukurin jembut aq dan ngomong , "Cape ah , sayank ." kemudian dia berdiri dan tiduran di tempat tidur . Aq masih ngangkang di kursi pun pura2 protes . Ih , koq gitu ? Nanggung , yank! Masa memek aq gundul separo ! Kan aneh ! Liat deh mas , aneh bgt kan kaya gini ?" Aq langsung tanya mas2 deliverynya sambil nunjukin memekqu . Mas2nya mukanya langsung merah kaya kepiting rebus . Yes ! Sukses ! Karena masnya ngak jawab aq tanya sekali lagi ke dia , "Mas , aneh ngak memekqu gundul separo gini ?" Karena udah ditanya dua kali dan merasa dikasi lampu ijo utk ngeliatin terus , masnya mulai ngak malu2 lagi ngeliatnya dan jawab , "Aneh mbak hehe ." Aq langsung protes ke Lukas "Tuh yank ! Aneh tauk ! Lanjut dong cukurin !"
Lukas cuma pura2 manyun terus berdiri dari tempat tidur , berdiri di samping aq dan ngomong , "Nyusu dulu lah biar ngak capek." Kemudian dia langsung nyaplok toket aq yg masih ketutupan daster putih tipis . Sementara tangan kirinya pelintir2 putingqu . Aq langsung mendesah-desah kegelian , tapi ngak lama aq stop Lukas , dan minta dicukurin lagi . Masih sesuai skenario , Lukas bukannya nyukurin jembutqu , dia malah nyamperin mas deliverynya dan ngasi cukuranqu ke dia . "Mas aja deh yg nyukurin . Saya cape . "
Aq yang pura2 ksl ke Lukas langsung ngomong , "Ah! Kamu parah yank ! Yaudah mas, sini tolong cukurin ! Padahal yg sk memek gundul kan kamu yank !" Di luar perkiraan mas2 deliverynya langsung naro pesenan aq , dan masuk ke dalem kosan , jongkok di depanqu dan nyukurin memekqu , ngak pakek malu2 ! Sambil dia cukurin memekqu , aq masih pura2 ngambek sama Lukas , "Kamu parah bgt , yank ! Kan aq malu mas2nya yg harus nyukurin memek aq ! Maaf ya mas jadi repot ." Masnya sambil senyum2 nyukur jembutqu cuma jawab , "Ngak papa mbak . Asal boleh pegang dikit ." Aq pun jawab , pegang2 dikit ngak papa dech , mas . Itung2 ucapan trmksh ." Sementara mas2nya nyukur , aq kepikiran sesuatu dan manggil Lukas , "Yank , daripada kamu nganggur mending nyusu sini !" Masnya langsung mengalihkan fokus dr memekqu ke arah toketqu yang langsung dicaplok sm Lukas . Lukas mengenyok toket aq dr luar daster dgn ganas , blm lagi tangan Lukas yg nakal berhasil ngeluarin toketqu yg satunya dari dlm daster . Aq yakin memek aq udh mulai basah gara2 kombinasi kenyotan Lukas di toketqu , putingqu dipelintir , dan mas2 delivery yg lagi nyukurin jembutqu .


"Mbak , nyukurnya udah selesai . Tapi mbak memeknya basah . Aq lap ya ." Ternyata mas2 deliverynya udh selese nyukur , dan dia nawarin ngelapin memek aq krn memekqu bsh . Ya iya lah basah , namany juga horni . Aq jawab aja , "Iya mas , tolong dilap. Tissue ada di..." Aq blm slese ngomong masnya jilat memek aq . Aq langsung mendesah keenakan . Ternyata maksud mas delivery itu memekqu dilap pakek lidah dia . Ah , enak bgt . Lumayan lama Lukas dan mas2 delivery ngerjain aq , akhirnya aq klimaks . Habis klimaks , aq liat hasil cukuran masnya , bener2 bersih ! Aq langsung ambil dompet , dan bayar makanannya . Nganter masnya keluar sampai pager (dengan daster berantakan , dan toketqu ngak ada yg ketutupan sama sekali . Setelah nyalain motor , mas2 deliverynya ngomong , "Mbak , saya ada yg kelupaan ! Boleh ngak coba isep tete mbak ?" Hahaha , ternyata dia pengen juga . Aq langsung sodorin toket aq , sambil bisik2 "isep yang kenceng ya mas" Dia langsung caplok toketqu yg sengaja ngak aq masukin lagi ke dalem daster . Lagi asik2 dikenyot , tiba2 ada suara org berdeham . Tanpa nengok , mas2 deliverynya lgsg kabur ngegas motornya . Sementara aq diluar sendirian dgn keadaan toket diobral . Ternyata yg berdeham bapak hansip yg lagi jaga . Kepalang basah udh keliatan semua toketqu , aq cuma senyum salting aja . Terus , bapak hansipnya nyamperin dan ngomong , "Mbak Mona , ini tete kegedean kali ya sampe dasternya ngak cukup . Sini bapak bantu masukin ." Terus pak hansipnya masukin toketqu ke dalem daster dan sempet remas2 sebentar . Sambil tangannya masih di toketqu , dia ngomong , "Masuk Mbak Mona . Udah malem . Bahaya ." Aq langsung jawab , "Iya pak , tapi tangan bapak masih megangin tete saya ." Si pak hansip langsung ketawa sok2 gugup gitu dan ngomong , "Maaf Mbak Mona , habis tetenya gemesin ." Kemudian dia cubit puting aq dua2nya dan ngeluyur pergi . 
Lumayan hari ini dapet mangsa banyak . HIhihi

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar