Nadia: Menggoda Pak RT

Credit: Nadia Cana


Nama gue Nadia. Dan meskipun gue berjilbab tapi kalo lagi sendirian gue selalu telanjang bulat. Capek sih seharian nutup aurat depan orang, gapapa dong kalo lagi sendiri bugil hehe.
Di kosan, gue ga pernah pake baju sampe sampe kalo yang lain ngelaundry baju seminggu sekali gue bisa dua minggu sekali. Gue akuin gue cantik kulit putih dan badan montok apalagi toket gue gede. Ada ga enaknya juga sih di jalan suka digodain tukang bangunan atau tukang ojek ya tapi gapapa lah asal jangan diapa-apain. Eh tapi pernah deh waktu itu naik ojek ternyata tukang ojeknya sengaja ngerem-ngerem mendadak gitu biar badan gue nempel ke punggungnya dia. Mana baru sadar abis beberapa kali lagi enak deh tuh tukang ojek ngerasain toket gue. Pas turun langsung aja gue bayar terus gue lari daripada gue diapa-apain kan. Sebel.
Oke balik lagi ke kamar, gue seneng banget tidur-tiduran atau duduk depan laptop sambil bugil. Masalahnya kalo lagi waktu sholat rasanya tuh males banget harus pake baju segala macem dulu ampun ribet deh ga boleh ya sholat telanjang aja hehe.
Penasaran gue coba cari aja di google boleh ga sih sholat bugil eh ga taunya nemu yang bilang kalo pake mukena aja gapapa.

Asik pake mukena mah gampang tinggal molosin doang. Jadi deh tiap sholat gue pake mukena doang. Di rumah juga kalo ga ada orang gue selalu bugil. Kalo ada orang ya bugilnya di kamar aja masa keliaran depan orang-orang bisa dikira orang stress hahaha. Pernah lagi asik-asik telanjang sendiri eh pak RT dateng sama anaknya. Lagi males banget pake baju jadi gue pake mukena aja. Bilang aja abis sholat paling juga ga lama-lama karena ga ada nyokap.

Eh gataunya emang mau ketemu gue katanya mau nanya info kuliah. Yaudah terpaksa gue duduk di ruang tamu nanggepin mereka.  Si anak lagi nanya-nanya ke gue si bapak malah ngeliat ke bawah terus. Pas gue liat taunya kaki gue nongol dari balik mukena ampe setengah betis. Yaelah si bapaak. Cuma kaki doang ngeliatinnya ampe begitu. Gimana kalo tau gue bugil di balik mukena bisa keluar kali tuh bola mata hahaha.

Si anak mau pulang dulu katanya ngambil buku. Eh si bapak yang tadinya kalem langsung deh berapi-api. "neng, mukenanya ga dibuka dulu itu?" hmm dasar mesum. Pasti mau ngeliat lebih banyak lagi si bapak. "Engga ah pak males ganti baju hehe". "Ya ga usah ganti baju atuh neng kayak mau kondangan aja". "Lagi pake baju rumah pak, ga pake kerudung juga". "haha si eneng kayak sama siapa aja. Emang baju rumahnya kayak gimana?". Gue bengong ditanya kayak gitu. Frontal amat si bapak. "Ya biasa pak celana sama kaos" padahal gue bugil pak, BUGIL! wahahhaa.

Digodain gini dalam kondisi gue bugil cuma ditutup kain tipis ada sensasi tersendiri. Pengen rasanya bugil depan pak RT ampe napsunya dia meledak-ledak. Tapi ya  ga mungkin lah ya hehe. Gue nyoba elus-elus puting gue di balik mukena, ternyata enak banget! Mainin puting sambil remes-remes toket depan pak RT. Kebayang ga sih rasanya hehehe. Kalo dari luar sih keliatannya cuma kayak gue lagi lipet tangan aja depan dada.


"Celana pendeknya semana Nadia?". "Ya celana pendek biasa pak sepaha". "Waw demen tuh bapak neng" "Si bapak bisa aja becandanya haha". Ngeliat gue ga marah, si bapak makin berani aja nih. "Panas Nadia, buka aja mukenanya, Ibu Desi juga kalo di rumah ga pake kerudung diliat bapak gapapa tuh" Aduh, siape lagi tuh Ibu Desi. "haha malu ah pak". "Loh kok malu neng, masih pake baju ini". Iya menurut lo pak. hahaha.

Gue makin terangsang. Gue duduk rada ngangkang terus tangan gue diselipin ke bawah buat ngelus-ngelus meki gue. "nah gitu dong tangannya awasin, biar keliatan" Gue cuma ketawa aja. Emang sih dada gue masih keliatan tonjolannya biar udah pake mukena, tapi untungnya putingnya kagak nyeplak.  Sambil terus nanggepin obrolan si bapak gue terus mainin meki gue ampe muka gue panas banget rasanya. Gue harus ngeliatin lebih banyak lagi. Pelan-pelan kaki gue goyang-goyangin sambil narik mukena ke atas dikit-dikit, biar keliatannya kayak ga sengaja ke angkat.

Sekarang mukena gue udah di atas lutut. Pak RT kayak udah ga konsen ngobrol, asyik ngeliatin paha gue. Krieek, tiba-tiba kedengeran pintu pagar depan di buka, ternyata anaknya pak RT udah datang.  Secepat kilat gue naikin mukena sampe perut terus gue turunin lagi. Biar pun cuma sekilas, gue yakin pak RT ngeliat karena mukanya langsung bengong haha. Setelah anaknya datang, kita ngobrol kayak ga terjadi apa-apa. Setengah jam kemudian mereka pamit pulang, ga lupa gue senyumin pak RT semanis mungkin. Gue langsung telanjang bulat tiduran di kursi sambil masturbasi sepuas-puasnya. Itu orgasme terhebat yang pernah gue alamin. Duh, kenapa gue jadi mesum gini!

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

2 komentar:

  1. Ditunggu updateannya lagi minn,,,

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus