Salsa: Eksib Pertama

credit to: Salsa Bila



Hai, perkenalkan namaku salsa, sekarang sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di kota surabaya, aku ingin menceritakan pengalamanku eksib ku selama ini. Aku memiliki tinggi 173cm dengan besar ukuran dada 35c, aku ingin menceritakan pengalaman eksibku, namun sebelumnya akan aku ceritakan bagaimana aku bisa suka dengan eksib.

Aku sebelumnya belum mengenal dengan istilah eksib, aku sebenernya suka memperlihatkan keindahan tubuhku ini kepada orang lain. Aku senang jika di perhatikan ini telah terjadi sejak sma, aku ada di eskul dance dan menjadi perhatian oleh banyak siswa laki-laki di sekolahku aku jadi suka memperlihatkan bagian tubuhku. Aku jadi sering menggunakan kemeja sekolah yang ketat dan menggunakan bra yang warnanya mencolok sehingga menampilkan nya di balik kemeja ku, serta menggunakan rok model span sehingga lebih memperlihatkan lekuk tubuhku. Sekarang aku telah kuliah dan tinggal sendiri, alasan lain nya aku tinggal sendiri adalah agar aku bisa bebas dalam melakukan kegiatanku. Aku suka berenang dengan menggunakan pakaian renang model one piece yang terbuka di atas sehingga memperlihatkan dada ku yang kencang. Selain itu aku kadang memakai pakaian renang yang bagian dada nya telah di buang busa nya sehingga akan lebih menampilkan dadaku ketika berenang.

Lalu aku mulai membaca-baca cerita dan yang pertama kali aku temukan adalah blog nya milik ci nana, disana aku mengenal bahwa kebiasanku ini disebut eksib. Lalu aku menemukan beberapa cerita yang membuatku semakin ingin bereksib lebih. Suatu hari aku bermaksud lari pagi, aku berlari dari apartemen ku mengelilingi komplek apartemen ku. Aku memakai sports bra ku dan bawahan sebuah celana pendek berbahan lycra berwarna creme lalu di tutup dengan jaket. Aku berlari pukul 5 pagi karena selain udara masih bersih dan juga belum banyak aktifitas yang ada di sekitar komplek ku. Aku berlari selama 5 menit hanya melihat 1-2 orang saja yg sedang lari, sehingga aku memiliki ide, aku melepas sports bra ku dan hotpants ku, dan lari hanya di tutup oleh jaket. Jaket ku ini cukup menutupi bagian tubuhku 5cm dibawah pantat ku, jadi jika nanti saat lari bisa terlihat bagian bawahku. Aku melanjutkan lari ku dengan hanya jaket yang menutupi badanku, memberikan sensasi ketika aku berlari puting dada ku tergesek dengan jaket membuat ku horny, lalu aku melepas reslteing jaket ku jadi dari depan akan terlihat bagian depan tubuhku tanpa memakai apapun. Angin yang berhembus membuat puting ku semakin mengeras dan menegang. Hingga ketika berlari ada motor lewat di sebelah ku, lalu aku sedikit panik untuk mengancingkan lagi resleting jaket ku, ternyata pak adi satpam komplek apartemen ku yang lewat lalu menyapaku, dan sebelum ia pergi ia sempat berkata “mba salsa, bokong nya bagus, hehe seksi mbak”, aku hanya diam malu, lalu diapun pergi. Setelah berlari beberapa lama, aku memutuskan untuk pulang karena matahari telah meninggi dan aku harus bersiap ke kampus.

Aku bersiap-siap untuk ke kampus, setelah mandi aku pun memilih pakaian yang akan di gunakan, aku memilih menggunakan sebuah kemeja yang cukup ketat dan menggunakan halfcup bra, aku senang menggunakan bra model ini karena menopang dadaku dan tidak menutupi puting payudaraku sehingga ketika aku berjalan dan ber aktifitas memberikan sensai tersendiri. Lalu aku gunakan jeans dan bersiap pergi. Ketika keluar dari apartemen ku aku bertemu dengan pak adi kembali dan menyapa nya, lalu dia seperti memberi kode ok untuk penampilan ku sekarang. Aku sebenarnya tidak ingin memberikan kesan aneh karena ia satpam di apartemen ku karena bisa saja terjadi apa-apa nantinya.
Akhirnya kegiatan kampus ku selesai, tidak ada yang menarik karena tidak ada yang sadar dengan pakaianku seperti ini, teman-teman ku tampak biasa saja dengan penampilanku yang seperti ini. Akhirnya sore dan akupun pulang ke apartemen ku. Sesampai nya di apartemen aku langsung membuka pakaianku dan hanya menggunakan kaos putih tanpa dalaman karena memang aku lebih suka menggunakan kaos saja saat di rumah. Karena bosan, akupun memutuskan untuk berenang di kolam renang apartemen. Aku pun memakai baju renang ku dan lalu hanya membawa handuk dan tas kecil untuk nantinya aku gunakan setelah berenang, kolam renang sedang sepi hanya aku dan ada 2 orang yang sedang berenang karena mungkin hari kerja dan sekarang sudah jam 6 sore, aku pun berenang beberapa putaran, setelah berenang aku duduk di bangku dekat kolam, lalu setelah beberapa saat aku memutuskan untuk kembali ke kamar untuk mandi, aku tidak ganti di kolam jadi aku tetap menggunakan pakaian renang ku ke kamar, karena aku pikir sekalian saja nanti, jadinya langsung bersih. Saat menunggu lift ternyata lift yang aku tunggu terbuka dan ada pak adi didalam, dia menyapa ku dan sepertinya kaget aku hanya menggunakan pakaian renang. Untuk info saja aku dan satpam di apartemen ini hampir ku kenal semua terutama pak adi karena dia yang memberikan aku informasi soal apartemen ini. Dia berkata “abis berenang mbak, seger dong nih”, aku hanya menjawab “iya nih pak, biar badan tetap bagus harus berenang dan olahraga”,mata nya melihat ke arah dadaku tanpa berkedip lalu, “gk ganti baju mbak Cuma pake baju renang begitu”, “gak pak, sekalian biar mandi di kamar pak”, “hehe bagus mbak body nya,”, “bisa aja bapak”, dan aku keluar dari lift karena telah sampai di lantai ku. Sebelum keluar aku kaget karena tiba-tiba pak adi menepuk bokong ku, dan aku pun berbalik dan melihat dia lalu dia berkata “hehe maaf mbak gemes liatnya”.. akupun diam saja dan menuju ke kamarku. Akupun mandi setelah itu. Setelah mandi akupun melakukan aktifitas dengan normal, sampai larut malam hingga akhirnya aku tidur.



Ke esokan paginya, aku di bangunkan oleh ketukan pintu kamarku, aku yang masih belum menggunakan pakaian hanya berbalut bra dan cd, aku bangun dan akhirnya memakai pakaian se adanya, karena muncul ide ku, aku akan menggunakan kaos terusan panjang tanpa memakai celana lagi. Ketika aku buka pintu ternyata satpam lain yang ada di apartemen ku, aku sempat melihat ekspresinya sedikit kaget dan terus melihat ke arah dadaku, karena kaos ku dan bra ku warna saling berbeda sehingga akan terlihat membayang. Satpam tersebut memberitahukan bahwa mobil ku di minta di pindahkan karena di atas tempat parkir akan ada pengerjaan bangunan. Sebelum pergi ia sempat diam melihat sampai aku bilang “pak, liat apa pak, ok nanti saya turun pak sebentar lagi”. “eghhh gak mbak, oh ya mbak makasih mbak”.. setelah itu saya tutup pintu dan satpam itu pergi.

Setelah satpam tersebut pergi, aku langsung memiliki ide kembali untuk eksib, aku tetap menggunakan kaos ku ini namun tanpa bra dan hanya memakai cd, lalu aku keluar kamarku dengan membawa kunci mobil ku dan turun dengan lift. Di lif aku bersama seorang bapak-bapak yang mencuri-curi melihat ke arah bokong dan dadaku, karena aku yang sudah horny puting ku pun mengeras, namun bapak itu sepertinya belum menyaradari nya karena belum mengeras sempurna. Sampai di lobby hanya ada pak indra salah satu satpam yang suka membantuku jika aku membutuhkan sesuatu, lalu dia menyapa “pagi mbak salsa, keluar pagi-pagi mau kemana mbak”. “ini pak, di minta pindahin mobil. Katanya mau ada pembangunan ditempat saya parkir”, “oh ya mbak, sini saya bantu carikan parkir”, “oh makasih pak,”. Karena ini hari sabtu dan parkiran apartemen ku masih penuh di pagi hari ini maka aku menerima saja di bantu untuk mencari parkir. Mungkin karena pakaian ku yang menggoda ini aku sempat pak indra melihat lihat ke arah dadaku, setidaknya ide eksib ku berhasil hehe. Di mobil aku nyalakan mesin dan ac, ac yang menerpa ku langsung membuat puting ku semakin menegang dan tercetak di balik kaos ku ini. Setelah memindahkan mobil dan mendapatkan parkir baru aku berterima kasih ke pak indra aku pun kembali ke kamar, sebelumnya pak indra sempat bengong ketika aku keluar mobil mungkin karena pak indra melihat puting ku tercetak jelas dibalik kaos ku ini. Aku naik ke kamar ku kembali, di lift aku hanya sendiri sehingga eksib ku berakhir ketika pak indra membantu tadi. Sampai kamar ku aku tutup pintu lalu aku buka baju ku, dan kembali tidur. Aku bangun kembali sudah pukul 12 siang. Aku memutuskan untuk makan di area kolam renang karena disana ada yang berjualan makanan, sebelumnya aku mandi dahulu. Sebenernya aku tidak ada niat eksib sebelumnya, namun aku ingin berenang sebelum makan, jadinya aku menggunakan pakaian renang ku lalu tanpa pakaian lagi aku turun ke kolam renang, aku hanya membawa tas kecil ber isi baju ganti untuk jaga-jaga. Aku memesan makanan ku dan duduk di bangku sebelah kolam. Siang ini kolam cukup ramai jadi muncul ide ku untuk eksib. Aku masuk ke kamar ganti lalu aku copot bra dan cd ku sehingga aku berenang tanpa bra dan cd, sedangkan untuk busa di bagian dada sudah tidak ada, jadi jika nanti berenang puting ku akan terlihat jelas. Aku pun langsung masuk ke kolam, lalu berenang beberapa putaran. Aku mencoba memaikan jariku di vaginaku ketika aku berada di air, aku berhenti di pojok kolam, lalu memainkan jari ku disana, ternyata ada yang memperhatikan ku sedari tadi, ada seorang pria yang menghampiri ku, dia berenang ke arah ku, dan mungkin dia bisa melihat aktifitas ku di dalam kolam. Lalu dia menyapa “hai, sendiri aja berenangnya?”, “iya, Cuma iseng iseng aja”, “tinggal di sini?”, “iya” iya lah masa berenang disini kalo gk tinggal disini dalam hati aku bicara. “namanya siapa kalo boleh tau nih?”, “salsa”, “saya adi, tinggal di tower B, kamu di tower mana?”, aku menjawab sedikit bohong karena untuk jaga-jaga, “aku di tower A”, “oh ya aku duluan ya”, aku menambahkan karena memang makanan ku sudah siap dan aku tidak ingin berlama-lama mengobrol dengan nya. “yah, ngobrol sedikit lagi saja, kamu di unit brp”, aku hanya menjawab “lain kali saja ya aku lagi buru-buru”, ketika aku naik dari kolam, dia melihat ku seperti sedang menelanjangi ku. Aku pun tidak jadi makan di sebelah kolam, dan langsung menuju ke unit ku dan makanan ku tentu saja aku bungkus akhirnya.

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

2 komentar:

  1. mantap, suka dengan eksib seperti ini. kepingin kenal lebih dengan penulis karna aku juga hobby membuat cewe semakin eksib. herman.wijoyanto@gmail.com

    BalasHapus
  2. Dearest,
    Apa boleh minta kontak Salsa ? Ingin komunikasi lebih lanjut. Thanks. herman.wijoyanto@gmail.com

    BalasHapus