Index Cerita

12 komentar:

  1. Cerita Dita gak seru bukan cerita exhibitionist melainkan cerita sex umum

    BalasHapus
  2. bro. kok tidak ada dinda 7.? khn penasaran nih sma cerita selanjutnya.

    BalasHapus
  3. Bikin cerita dari sudut pandang Naya donk...

    BalasHapus
  4. bro ane punya dikit saran cerita dinda yang 8, dinda ke sekolah pake rok span dan seramanya ketat em satulagi dindanya ketemu kak naya keluar rimah pake tub tops dan hotpats/rok mini

    BalasHapus
  5. cerita verro gak ada lanjutannya padahal seru

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. bikin cerita sudut pandang naya pas pertama kali ketemu chandra dong, pasti lebih seru ketika ada cerita dari prespektif naya

    BalasHapus
  8. Cerita dinda update dong

    BalasHapus
  9. Dira kapan updatenya min??? Suka banget sama ceritanya dira

    BalasHapus
  10. Dira kapan update min ?

    BalasHapus
  11. Update lagi dong min, kangen ceritanya dira,naya,dinda,sama ochi nih, please min cepet update

    BalasHapus